Honda Dream Cup Semarang , Jl.Pahlawan akan berubah menjadi sirkuit dadakan

Halo brother biker 😀 .. Honda Dream Cup (HDC) 2017 seri ke3 akan diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah diJalan Pahlawan (gubernuran) yang akan dirubah menjadi sirkuit jalanan!

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra mengatakan untuk wadah yang tepat, mimpi di dunia balap bisa diraih siapapun dan dimana pun dengan dukungan kemudahan modifikasi teknologi balap pada sepeda motor Honda.

“Dengan semangat Satu Hati yang diwujudkan melalui HDC, kami yakin pertumbuhan potensi pembalap dan tim di daerah akan semakin meningkat dan mampu melahirkan pembalap berprestasi yang bisa menjadi kebanggaan daerahnya masing-masing,” ujar Indraputra, Rabu (16/8/2017).

Melalui tema ‘Satu Hati, Raih Impian’, HDC hadir sebagai ajang balap berstandar nasional yang digelar secara konsisten setiap tahun oleh AHM. Ajang balap ini memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah, untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional.

Ada beberapa kelas yang diselenggarakan , diantaranya Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded, Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar (usia dibawah 16 tahun), Sport Cub 150cc Standar pemula terbuka, Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standar Pemula (usia dibawah 14 tahun), Sport 150cc Tune-Up terbuka, serta Matic 130cc Standar Terbuka.

Selain Balapan ada juga acara lain yang sangat menarik diantaranya Graffrity competition, Dance Competition, Gymkhana Competition, Product exhibition, Band Festifal, Photo contest. Ayo…brother biker yang tinggal diSemarang dan sekitarnya datang dan saksikan… 😀

 

*sumber jateng.tribunnews.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*