Pengalaman teman, ditendang lelembut prajurit kerajaan dibangunan hotel-Cirebon

Halo brother biker 😀 … Malam jumat..waktunya artikel hororoooooorrr..!! Artikel horor kali ini menceritakan pengalaman teman yudibatang yang bekerja disebuah perusahaan trading mebel rotan diCirebon. Beliau bernama Bro Wawan. Sudah menjadi kebiasaan, setiap ketemu orang baru…biasanya saya ngajak ngobrol ngalor ngidul… ujung-ujungnya saya bertaanya “punya pengalaman horor nggak?” he..he…  Ternyata Bro Wawan memiliki pengalaman horor yang cukup seram. passs!!

*Bro Wawan dan yudibatang

Ceritanya begini…..Sekitar lima tahun yang lalu, Bro Wawan bekerja sebagai security atau satpam yang menjaga proyek pembangunan sebuah hotel didaerah cirebon kota. Tanah yang dipakai untuk bangunan hotel ini dulunya tanah milik TNI. Satpam diproyek pembangunan hotel tersebut berjumlah empat orang, dua orang jaga diwaktu siang dan dua orang lagi jaga diwaktu malam. Setiap seminggu sekali, dua grup satpam tersebut bergantian waktu jaganya.

Dari awal pembangunan gedung, Disaat jaga malam hari Wawan tidak pernah ditemui penampakan-penampakan lelembut. Waktu terus berjalan, pembangunan gedung sudah mencapai lantai delapan dan progres pembangunan gedung sudah mencapai sekitar 80%. Nah…Disuatu malam, tepatnya Kamis malam Jumat..Wawan kebagian jatah jaga malam bersama rekannya. Saat hari masih petang, Wawan mendapat giliran berjaga dilantai bawah sementara rekannya berkeliling dari lantai dua hingga lantai delapan. Jam setengah dua belas malam, wawan istirahat bersama rekannya… ngopi-ngopi dulu biar mata tidak ngantuk. Jam dua belas malam, giliran wawan yang berjaga dilantai dua hingga lantai delapan sementara rekannya dilantai bawah.

*Poto ilustrasi

Wawan mulai berjalan dilantai dua memeriksa situasi, setelah aman wawan naik kelantai tiga… dan seterusnya sampai dilantai delapan. Jam satu malam, wawan sampai dilantai delapan..setelah memastikan situasi aman, wawan duduk sembari menikmati sebatang rokok. Setelah rokok habis, wawan rebahan dilantai yang beralaskan kerdus bekas. Tak terasa…mata wawan terasa berat dan mengantuk. wawanpun “keturon” alias ketiduran diatas kerdus bekas. Baru beberapa menit memejamkan mata, lengan wawan terasa ada yang menepuk-nepuk.

Reflek tangan wawan menepis tepukan dilengannya… wawan hanya membuka sedikit matanya dan berfikir mungkin temannya iseng menepuk lengannya. Kembali wawan memejamkan mata…. baru beberapa saat merem, kembali lengannya ada yang menepuk-nepuk lagi… kali ini tepukannya lebih keras! Wawan membuka matanya dan memandang kesekeliling bangunan. Tak ada siapapun!!… “wussshhh!!” terasa ada angin yang berhembus cukup kencang. “mak…mrekkiiitiikkk!!” . tengkuk wawan serasa ada yang meniup dan membuat bulu kuduk merinding!

Wawan meringkuk sembari tangannya menutup telinga! Bayangkan bro!..jam dua malam sendirian dibangunan hotel dilantai delapan… mau minta tolong sama siapa?? Baru sebentar meringkuk, punggung wawan terasa ada yang menendang!!… “bug!!” diikuti suara berat seorang pria… suaranya kaya suara vokalisnya sepultura! “minggir!!”. Wawan semakin ketakutan dan keringat dingin bercucuran!!… Wawan bergeser sedikit dan tengkurap..namun kembali punggungnya terasa ada yang menginjak… “nyet!!” dan suara sepultura itu kembali terdengar.. “minggir!!” tiba-tiba tubuh wawan terasa ada yang menendang! hingga membuat wawan tergeser sekitar setengah meter!! wawat sempat sedikit membuka matanya… dan… busyet!! ternyata ada serombongan lelembut mirip prajurit kerajaan jaman dulu yang berbaris melewati tempat wawan rebahan!

Wawan kembali menutup matanya rapat-rapat dan tengkurap! terdengar suara derap langkah pasukan kerajaan dan dentingan senjata tajam!.. bruk!..bruk!..bruk!.. thing..thing! Setelah suara derap langkah lenyap, wawan memberanikan diri membuka matanya. setelah dirasa sepi, pelan-pelan wawan bangun dan segera bergegas turun kelantai bawah… hiiii… seraamm!!

 

*Sssttt..jangan lupa di K**k Ik*a*nya 😀

 

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*