Kualifikas Motogp Silverstone, Marquez rengkuh Pole, Rossi kedua..selisih tifis!

Halo brother biker ūüėÄ … Hasil kualifikasi motogp seri ke12 tahun 2017 disirkuit Silverstone Inggris penuh dengan kejutan. Marc Marquez pembalap andalan Repsol Honda Team, meraih pole position dengan memecahkan rekor 1: 59,941 detik! (rekor lama Marquez 2:00,234 th 2015). Marquez menjadi satu-satunya pembalap yang bisa mencatatkan waktu dibawah 2 menit. Posisi kedua diraih oleh Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi 2:00.025 detik! selisih waktu dari kedua pembalap yang sangat tifis!!

Pembalap tuan rumah Cal Crutchlow (LCR Honda) mencatatkan waktu 2:00,106 detik dan menjadi pembalap tercepat ketiga dengan catatan waktu yang juga beda tifis dengan Rossi dan Marquez. Maverick Vinales pembalap yang meraih podium pertama tahun 2016 silam bersama tim suzuki, berada diposisi keempat dengan catatan waktu 2:00,341 detik. Jorge Lorenzo berada diposisi kelima dan menjadi pembalap Ducati terdepan dengan catatan waktu 2:00,399. Sementara Dovi berada ditempat keenam.

Selisih waktu antar pembalap sangat tifis, sepuluh pembalap terdepan berpeluang naik podium. Semoga race esok berjalan menarik dan penuh dengan aksi saling take over. 5 teratas diposisi klasemen, akan bertarung habis-habisan!! Bila Marquez makan selisih dengan kompetitor akan semakin melebar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*