Honda CRF150L berpeluang mengungguli Kawasaki KLX150

Honda CRF150L berpeluang mengungguli Kawasaki KLX150

Yudibatang.com – Halo brother biker …. tarik ulur tentang berita kehadiran Honda CRF150L diIndonesia mendapatkan titik terang. Via blognya mas Taufik TMCblog.com, disebutkan bahwa Honda CRF150 akan direalise tanggal 14 Oktober 2017. opini yudibatang motor trail berkapasitas 150cc produksi AHM (Astra Honda Motor), Honda CRF150L berpeluang mengungguli Kawasaki KLX150.

sinyalemen bahwa Honda CRF150 akan hadir berkisar pada momen Hajatan besar Biker Honda se Indonesia Honda Bikers Day yang rencananya Untuk versi Nasional akan bertempat di Bandara Gading Gunung Kidul Yogyakarta, Tanggal 14 Oktober 2017 nanti

( Baca :Honda CRF150F saudara kembarnya Honda CRF150L )

Selama ini hanya Kawasaki pabrikan motor Jepang yang bermain di kelas motor garuk tanah 150cc. Dan penjualannya pun lumayan… Padahal, Jaringan 3S Kawasaki tidaklah sebesar Honda dan Yamaha yang bertebaran hampir disetiap kota.

Alasan Honda CRF150L berpeluang mengungguli kawasaki KLX150

Nah..mengapa yudibatang beropini kalau motor garuk tanah Honda CRF150L berpeluang mengungguli Kawasaki KLX150 ? Yups.. ini dia alasannya :

1.yang pertama faktor brand atau merk “Honda”. Masarakat Indonesia pada umumnya secara mindset lebih percaya dengan brand Honda dibandingkan dengan brand kawasaki. Just info, banyak dealer – dealer kawasaki di daerah yang pada tutup.

2.Yang kedua masalah desain, Desain motor trail Honda CRF150L lebih “fresh” dibandingkan dengan desain motor trail Kawasaki KLX150.

3.yang ketiga jaringan 3S Honda sudah menyebar keseluruh wilayah Indonesia Raya. Jadi..konsumen merasa lebih yakin dengan layanan after sales Honda.

Kalau masalah performa  dari kedua motor garuk tanah berkapasitas 150cc tersebut nggak beda jauh, ya..11-12 lah… motor garuk tanah kelas 150cc umumnya tenaganya segitu-itu saja. Tehnologi yang disematkan pada kedua motor tersebut juga biasa saja. keduanya masih menggunakan pendingin udara. Hal ini tentu pertimbangannya pada faktor perawatan dan fungsi motor tersebut yang habitatnya di jalanan tanah. contoh digunakan didesa-desa pedalaman. Honda semakin melebarkan sayapnya merengkuh semua jenis produk sepeda motor. Honda CRF150L berpeluang mengungguli Kawasaki KLX150 meski motor jagoan kawasaki sudah eksis duluan.

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.