Ducati Scrambler Mach 2.0 keren dan kental nuansa 70an

Halo brother biker 😀 …. Salah satu jenis motor yang desainnya tak lekang dimakan jaman adalah motor Cafe racer tahun 70an. Motor jenis ini walau dipakai dijaman sekarang tapi desainnya tetap keren, terbukti banyaknya pemilik motor batangan lawas semacam Honda Tiger, Yamaha Scorpio, Honda CB100 dll yang memodifikasi motornya menjadi motor classic retro tahun 70an.Oh..iya ada juga seorang rekan pemilik Honda CBR250R single silinder namanya Mbah Djoyo sukromo hohoho, yang merombak tampilan motornya dari sport fairing berubah menjadi motor cafe racer.

Begitu juga dengan pabrikan Ducati yang mengkreasikan Scrambler Mach 2.0 bekerja sama dengan Roland Sands, desainer motor asal California yang terkenal, yang terinspirasi oleh helm Bell Cross Idol dari koleksi pakaian Scrambler® 2017, dengan warna-warna yang membangkitkan dunia dan suasana khas Pantai Barat pada tahun 1970an.


Nama Scrambler yang asli ini mengingatkan pada motor Mach 1 250, sepeda motor yang membuat sejarah Ducati dan persepeda motoran dunia di tahun 1963 hingga 1966, dilengkapi dengan mesin Scrambler 250 yang sama saat itu.

 

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*