dipaddock sirkuit, pembalap moto2 helmnya diembat maling

D Aegerter
pembalap moto2

Halo brother biker 😀 … DiIndonesia, umumnya orang kehilangan helm saat ditaruh diparkiran sepeda motor. Ternyata… di acara Kualifikasi Moto2 disirkuit Misano San Marino 2017, ada pembalap Moto2 yang bernama Dominique Aegerter dari tim Kiefer Racing, helmnya diembat maling!! Dusss…tenan! Sirkuit balap kelas internasional saja bisa dimasuki maling.

D Aegerter loosing helmet
Dominique Aegerter helmnya dicuri

SiMaling ini tahu bener helm branded yang harganya mahal!! Arai bro!! Helm Arai yang dijual dipasaran rata-rata harganya mahal, apalagi ini helm yang diperuntukkan khusus buat pembalap Moto2… tentu harganya akan melambung tinggi. Tertulis distatus Instagramnya , D Aegerter begitu jengkel dan nangis “nggowar-nggowar” …  “somebody stolen my helmet….please help me to get back my helmet…” . Translate kurang lebihnya begini ” seseorang mencuri helmku. Tolong bantu aku untuk mendapatkan kembali helmku….” . Walau kehilangan helm D Aegerter berhasil menempati posisi ketiga saat kualifikasi moto2.

sepeda dicuri

Kejadian begini mengingatkan saya pada pengalaman seorang rekan blogger mbah Aziz juragan warungdohc.com saat berkunjung keMilan Italia. Dia melihat sepeda yang dirante disebuah pagar, namun sepedanya ilang digondol maling dan menyisakan bannya doang plus rantainya. Dimanapun berada kita harus tetap waspada dengan barang-barang milik kita , kalau parkir disuatu tempat yang rame lebih baik helm dititipkan dipenitipan helm, motor dikunci dengan pengaman ganda dll 😀

 

 

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*