Motogp Misano 2017, Marquez : “Kau bisa bayangkan betapa tegang dan fokus!”

Marc Marquez motogp misano 2017

Halo brother biker 😀 .. Marc Marquez (Tim Repsol Honda) sempat tergoda untuk bermain aman saat race di sirkuit Misano dengan nilai 20 poin untuk Posisi ke 2. Tetapi kemudian ada pikiran lain yang terlintas dalam pikirannya, ada nilai lima poin ekstra yang ditawarkan seandainya dia bisa mendahului pemimpin balapan. Kandidat juara dunia dengan posisi tertinggi saat ini. Marquez masih setia untuk mendapatkan posisi kedua yang aman. marc sudah memainkan semua kartunya untuk yang pertama.

Marc marquez vs petruci misano 2017
Marquez vs Petruci misano 2017

Karena tidak ingin bertempur dengan Petrucci dan mengambil terlalu banyak risiko, Marquez memutuskan akan memaksa kemenangan tersebut. Tapi Marc hanya memiliki satu lap. Tak ada tikungan terakhir yang menghambat dan tak ada pekerjaan yang mudah, ini akan menjadi satu langkah dan kemudian sebuah sprint terakhir untuk pertarungan tersebut. Mengambil alih posisi di Turn 1 di lap akhir. Melepaskan lap tercepat balapan di lap terakhir dan lebih dari satu detik di atas garis finish.

Dengan tiga kandidat juara dunia yang berada di barisan depan, itu adalah permainan keberuntungan atau berguling digravel Riviera Rimini. Tapi terkadang, siapa yang berani dialah yang menang. Dan Marquez memastikan diri menang serta kembali memimpin klasemen pembalap dengan poin yang sama dengan Andrea Dovizioso (Tim Ducati). Dengan keduanya berbekal empat kemenangan yang sama, angka 93 di depan hanya dengan cara mencetak lebih banyak poin dari pembalap diposisi kedua. Seberapa dekat Anda menyukainya? Sekarang kembali dari wilayah lawan dan masuk ke kandang sendiri di MotorLand Aragon, di mana kecepatan Marquez tidak ada bandingannya – dengan enam posisi pole dalam tujuh tahun terakhir!

Persaingan perebutan juara dunia dimotogp 2017 benar-benar sangat ketat! hingga seri ke13 dan menyisakan 5 seri lagi, belum ada satu kandidat yang melesat dengan poin lebih tinggi dari kompetitor. Siapa yang kuat, berani dan tidak apes,..dialah yang menang. 😀

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*