Pengalaman teman ..riding tengah malam diboncengi demit berwajah hancur diKarangjati-Semarang

kuntilanak membonceng motor
kunti

Halo brother biker 😀 .. Malam jumat ..waktunya artikel hororr… Cerita horor malam jumat ini adalah pengalaman seorang teman yang tinggal diUngaran (Kabupaten Semarang) Jawa Tengah. Namanya Bro Lingga… Hari Rabu malam kamis tanggal 29 Agustus jam 10 malam, Lingga baru saja pulang kerja sift dua. Sesampainya dirumah (Karangjati-Ungaran), Lingga dimintai tolong temannya untuk mengantarkan barang kedaerah semarang kota. Sebenarnya Lingga enggan dan malas…namun karena ada amplopnya, Akhirnya Lingga semangat dan segera meluncur kedaerah Semarang kota. Selesai mengantarkan barang, Lingga mampir kerumah seorang teman sekedar silaturohi, ngopi-ngopi dan ngobrol. Tak terasa waktu sudah menunjukan jam 1 pagi. Bagi Lingga pulang malam dan dini hari sudah biasa… start riding dari Semarang kota lancar-lancar saja. Oh..iya motor tunggangan Lingga adalah Honda Verza keluaran tahun 2016.

verza

Sesampainya didaerah karangjati namanya pertigaan “ngobo”, pas dijalan menurun saat Lingga menarik kopling hendak pindah gigi…tiba-tiba mesin motor mati dengan sendirinya! Namun semua lampu-lampu masih bisa menyala..tanda kelistrikan normal. Oh..iya jalur pas motor Lingga mati itu, adalah jalur tengkorak yang sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Lingga coba pencet starter elektrik namun mesin tidak mau hidup (padahal biasanya lancar)… Lingga coba menyalakan mesin dengan cara mengengkol…namun tetap saja mesin tidak mau menyala!


Waktu menunjukan pukul setengah dua pagi dan kondisi jalan sepi serta lampu penerangan jalan mati… wis..tambah ngeri, menurut lingga yang ditakutkan bukan lelmbut melainkan kalau ada begal motor! Tak putus asa, Lingga mencoba mendorong motornya kedepan (jalanan menurun) lalu masuk kegigi tiga dan…bruummm!!…mesin motor bisa menyala!! Namun saat motor jalan..Lingga merasa ada beban yang sangat berat dijok belakang! padahal jalan menurun namun motor susah diajak agak kencang.

kucing melihat hantu
Kucing melihat hantu

Akhirnya Lingga sampai juga dirumah…namun saat Lingga memarkir motornya diteras, Kucing peliharaan Lingga yang biasanya “menyapa” dan ngusel-ngusel kaki tiba-tiba diam tertegun seperti menatap sesuatu dijok motor lingga! Langga berkata dalam hati “Aneh!!apakah ada sesuatu dijok belakang motorku?ah..bodo amatlah..saya nggak takut” . Keesokan harinya istri Lingga bertanya (Istri Lingga bisa merasakan keberadaan lelembut)… “Mas, semalem pulang mbawa apaan sih? kok wajahnya mngerikan!” . Lingga menjawab tidak membawa apa-apa … namun Lingga teringat kejadian saat mesin motornya mati mendadak dijalur tengkorak!!

Siang harinya saat Lingga masuk kerja, ada seorang teman kerjanya yang bisa “melihat gaib”  mengatakan kalau motornya lingga diboncengi setan! dyar!! Merasa ada yang tidak beres, malam harinya Lingga Sowan kesodara yang memiliki daya “linuwih”untuk memastikan ada apa dengan motornya. Saudara Lingga mulai melakukan “kontak gaib” dengan mahluk yang bersarang dimotor Lingga. Ternyata… Lelembut yang membonceng dimotor lingga adalah semacam arwah gentayangan!! hhiii…!!berujud wanita, wajahnya hancur tidak berbentuk! Mirip-mirip kuntilanak,..namun bisu tidak bisa berbicara. Singat kata, Saudara Lingga berhasil mengusir arwah gentayangan tersebut. Menurut Saudara Lingga, Arwah gentayangan tersebut “menclok” ke motor Lingga saat malam sebelumnya dan menyebabkan mesin motor mati. Tadinya hanya mau “numpang sebentar”,.. namun entah kenapa malah jadi nemplok dimotor Lingga terus.

Dilain hari Lingga membawa motornya check up ke bengkel..ternyata menurut mekanik motor lingga baik-baik saja tidak ada problem dimesin dn lain-lain. Tamat.

13 Comments

  1. Akhirnya yg ditunggu brojol juga 😂😂 maklum mbah masih “sendiri” jd yg ditunggu tiap maljum yaa artikel ini, bukan “sunah rasul” 😂😂😂 lanjutkan mbah

  2. meh koyo pengalamanku di belitung mas. kejadian nya malah siang hari
    mb kunti gaun merah datangnya malam setelahnya. horor bingits dah…kayak mau narik jiwa saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*