Ditahun perdana, Yamaha R3 juara dunia World super sport 300!!

Marc garcia

Halo brother biker šŸ˜€ … Yups… World super sport 300 merupakan kelas baru yang baru pertama kali diadakan ditahun 2017 ini. Peserta kelas ini diisi oleh tiga pabrikan, Yamaha dengan menggunakan Yamaha R3, Kawaski dengan menggunakan Kawasaki ninja 300 dan Honda dengan Honda CBR500. Saat sebelum kelas ini jalan, banyak pro kontra mengenai besaran kubikasi motor yang ikut.

alfonso copolla

Namun siapa sangka setelah balapan berjalan dan menyisakan satu seri lagi..justru motor buatan Indonesia yaitu Yamaha R3 yang menjadi juara. Pasca balapan diMagny cours Marc Garcia dengan yamaha R3 menjadi kampiun, posisi kedua ditempati oleh Alfonso Coppola dan Robert SchotmanĀ  . . Dengan Hasil ini maka Perebutan Juara Dunia WorldSSP300 akan ditentukan di seri Finale WSSP300 di jerez dengan Marc garcia memimpin 4 Point di depan Alfonso Coppola.


Juara Dunia World Super Sport 300 2017 dipastikan akan diraih pembalap Yamaha.. entah Marc Garcia ataupun Alfonso Coppola . ..Ā  Yamaha mengukuhkan diri sebagai Juara Manufaktur WorldSSP300 Di Musim pertama ini. Mantab!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*