Kembali dapatkan wild card diWSSP300 Jeres, kesempatan Galang hendra untuk “unjuk gigi”

Galang Hendra

Halo brother biker 😀 .. Pada jatah wild card yang pertama  di Portimao Portugal (17 September) penampilan  Galang Hendra bersama tim Motoxracing cukup mengesankan. Galang Hendra tampil perdana dengan tunggangan Yamaha YZF-R3 berhasil menduduki posisi ke-6 saat latihan bebas kedua dan meraih top speed tertinggi!. Kemudian Galang berhasil masuk start ke-10 berdasar hasil Superpole yang diikuti 37 pembalap dari berbagai negara. Sayangnya Galang hendra mengalami nasib apes… sempat berada dibarisan depan bersama pembalap top, motor Galang mengalami kendala elektronik saat balapan berlangsung hingga tidak dapat menyelesaikan lomba.

Galang Hendra WSSP300 portugal 2017

GM After Sales dan Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Bapak M.Abidin mengatakan bahwa “Yamaha memberikan kembali kesempatan untuk Galang Hendra di World Supersport 300 karena melihat potensi besarnya baik dalam rangkaian persiapan menuju Portugal dan juga saat race. Di Jerez kami harapkan Galang akan mendapatkan hasil maksimal bersama YZF-R3,” . . Galang Hendra kembali memperoleh Wild Card keduanya   Di seri penutup  World Super Super Sport 300 2017 yang berlangsung di Sirkuit Jerez Spanyol.

Balapan di WSSP300 ini prestisnya lebih tinggi dibanding balapan dilevel asia, lawan-lawannyapun kebanyakan berasal dari eropa. melihat skill, kemampuan dan “fighting spirit” Galang di Portimao Portugal, pembalap asal Jogjakarta ini layak dipertimbangkan untuk Ikut balapan reguler di WSSP300 tahun 2018 nanti bersama Yamaha R3.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*