Honda bikers day ke-9 2017, meriahnya luar biasa!

Honda biker Day 2017

Halo brother biker 😀 … Hari Sabtu tanggal 14 Oktober diselenggarakan acara Honda bikers day yang ke9 yang bertempat di Lanud Gading, Gunung Kidul. Acara tahunan yang digagas oleh Astra Honda Motor (AHM) sejak tahun 2009 ini, berlangsung sangat meriah luar biasa! Acara ini dihadiri oleh Bikers pengguna sepeda motor Honda, berbagai komunitas sepeda motor Honda yang datang dari seluruh penjuru Nusantara. Yudibatang sendiri datang sekitar jam dua siang,bersama rombongan bloger dan Vloger tanah air menggunakan sepeda motor sport fairing Honda CBR150R.

HBD ke 9

Acaranya sangat banyak dan meriah, ada dari game yang seru..salah satunya peserta harus melempar bola dari jarak sekitar 4 meter dan harus mengenai target semacam tuas. Bila tuasnya kena bola, maka “badut” yang duduk diatas wadah air akan jatuh kejebur diair… dan peserta berhak mendapatkan dua buah Pin. He..he.. kasian badutnya…”teles klebes” 😀

Tes ketangkasan mengendarai sepeda motor,… peserta mengendarai sepeda motor melewati rintangan dengan waktu tempuh yang telah ditentukan.

Riding tes

modifikasi, pengenalan tekhnologi sepeda motor Honda dan show motor-motor Honda yang keren dan mantab..salah satu yang paling menarik perhatian pengunjung adalah kehadiran Motor superbiker Honda RC2113V versi jalanan!!

Honda RC213V

Acara semakin meriah dengan menampilkan atraksi pesawat terbang dan terjun payung yang sangat memukau. Sempat terjadi insiden kecil dimana salah satu penerjun lokasi landingnya bukan diatas lapangan, melainkan terbawa angin dan mendarat diatas tenda salah satu stand. namun…sang penerjun selamat. Hari semakin larut, peserta Honda Biker day semakin membludak!

jatilan

Dipanggung utama acara dimulai dengan pengumuman pemenang dan menyerahan hadiah kepada para peserta kontes modifikasi. Tari Jatilan menjadi acara pembuka..oh iya tarian khas Indonesia ini benar-benar menarik perhatian para pejabat Honda yang berasal dari negara Jepang 😀

nonton

selanjutnya acara sambutan-sambutan dan ceremonial oleh perwakilan dari Lanud dan para pejabat top manajement Honda. Kemudian para perwakilan main dealer Honda dari seluruh Nusantara memasuki lapangan menuju panggung utama yang dikawal oleh prajurit kerajaan. Mereka semua naik diatas panggung berdiri bersama para pejabat Honda. Peresmian acara Honda Biker day ditandai dengan dipencetnya tombol sirine oleh para pejabat Honda dan keluar kembang api didepan panggung.

HBD 2017

Salah satu moment yang membuat yudibatang merinding adalah ketika semua peserta Honda biker day, para penonton yang datang dari sekitar lokasi acara bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan INDONESIA RAYA! Salah satu perwakilan Biker dari Jogja membacakan ikrar yang ditirukan oleh semua peserta. Acara yang ditunggu-tunggu para pesertapun mucul..dangdutan!! 😀

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*