Penampakan sepeda motor “korban” keganasan Awan panas gunung merapi

Keselamatan

Halo brother biker 😀 … Hari Minggu tanggal 15 Oktober yudibatang bersama rekan-rekan blogger dari berbagai penjuru Nusantara berkesempatan mengunjungi Museum Mini Sisa Hartaku, Bungker Kali Adem dan petilasan Mbah Marijan di Lereng Gunung merapi dalam acara “lava Tour” yang diprakarsai oleh AHM (Astra Honda Motor).

DiMuseum tersebut banyak dipajang barang-barang yang tersisa setelah diterjang awan panas Gunung Merapi. Saat kunjungan ini, yudibatang mengalamai “pengalaman aneh” yang selanjutnya akan ditulis diartikel terpisah malam jumat nanti 😀 Nah..salah satu hal yang menarik yudibatang adalah ada beberapa sepeda motor yang menjadi “korban” keganasan awan panas gunung merapi dan dipajang dimuseum tersebut. Berikut ini beberapa penampakan bangkai sepeda motor tersebut.

1.Bangkai motor Honda

motor dimuseum mini sisa hartaku 1
Bangkai motor dimusium sisa hartaku 2

2.Bangkai Motor Yamaha

Bangkai motor di musium sisa hartaku 3

3.Bangkai Motor Suzuki

Bangkai Motor di Musium Sisa Hartaku 4

Sesuatu yang paling kita syukuri dalam suatu peristiwa ataupun bencana adalah “KESELAMATAN” dalam keselamatana ada : “KESEHATAN” dan dalam kesehatan kita masih bisa berusaha, berkarya dan lain-lain…!! (Riyant)

Museum ini bisa menjadikan kita selalu mengingat betapa kecil dan rapuhnya manusia dihadapan yang Maha Kuasa dan mengingatkan kita untuk selalu bersukur bahwa keselamatan itu sebuah kenikmatan luar biasa. 😀

 

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*