Yes! Dimas Ekky ikut balap Moto2 Sepang! Jangan lupa hari minggu jam 12

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 … Adalah pembalap moto2 yang bernama Jorge Navarro dari Spanyol yang tergabung dalam tim Federal Oil gressini moto2 yang tidak bisa ikut balapan karena cedera pada jarinya. Dengan absennya Navarro maka diperlukan pembalap pengganti. Pucuk dicinta ulam tiba.

Nah..berdasarkan kedekatan hubungan antara team The Federal Oil Gresini Moto2 Team dengan sponsor yang mayoritas berasal dari Indonesia, maka dipilihlah Dimas ekky pratama Resmi melakukan debutnya di Moto2 world championship menggantikan jorge navarro yang cidera di phillip island.

Hari Jumat tanggal 27 Oktober 2017 akan menjadi hari pertama Dimas Ekky terjun di balapan Moto2. Perjuangan Dimas Sangatlah berat! Banyak pembalap-pembalap jago yang bercokol disitu… dan juga ada dua lokal hero (Hafiz Syahrin dan Khairul idham Pawi) yang pasti akan disupport oleh pendukung dari Malaysia.  Semoga Dimas bisa membuat kejutan dan menuai hasil yang maksimal. Jangan lupa balapannya dihari Minggu 29 Oktober jam 12.20 siang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*