Pengalaman melihat lelembut yang silih berganti mau masuk kerumah teman

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ … Malam Jumat Kliwon…. waktunya artikel horor!! Aauuuu…. Okay..langsung saja artikel horor kali ini menceritakan pengalaman yudibatang sendiri yang sangat fresh… terjadi sekitar dua minggu yang lalu. Demi menjaga privasi, identitas teman yudibatang samarkan. Ceritanya begini….. Saat itu saya berkunjung keseorang teman yang tinggal di Semarang- Jawa tengah. Sebut saja namanya wawan,..kami berdua rencananya keesokan harinya akan ada acara. Saya janjian dengan wawan bertemu disatu sebuah halte bis dan wawan akan menjemputnya. Singkat kata saya sudah sampai dirumah wawan. Oh..iya.. waktu itu hari Kamis malam Jumat. Setelah ngobrol santai sembari menikmati teh hangat dan sebatang rokok. Saya mandi, ganti baju terus ngopi-ngopi dan ngobrol-ngobrol diruang tamu.

poto ilustrasi

Saat ngobrol-ngobrol, pandangan saya tertuju pada sebuah kertas putih yang ditempel diatas pintu rumah wawan. Saya hanya membatin… “Weh..!! ada rajah tolak bala…” saya bertanya ke wawan pura-pura tidak tahu… “mas , tulisan apa itu?” … wawan menjawab sambil berbisik… “Dirumah ini banyak barang halus yang mau masuk..”. saya hanya manggut-manggut. kertas putih yang ditempel diatas pintu ukurannya sekitar 20×20 bertuliskan huruf arab gundul disertai simbol-simbol kusus.

Kami lanjutkan bercengkrama…waktu menunjukan jam 10 malam. Kemudian saya baru ingat… “Mas..malam jumat nih… saya mau nulis artikel horor dulu..”. Saya pamit masuk kamar berencana menulis artikel horor kemudian tidur. namuun.. mata terasa ngantuk berat! Saya matikan lap top dan rebahan. Oh..iya saya tidur dikamar depan rumah wawan, ruangannya pas disamping pintu masuk yang ada rajahnya. Saya rebahan menyamping dan pandangan saya pas dijendela kaca disela-sela bawah korden. Saat kelopak mata mau menutup… saya seperti melihat bayangan hitam berkelebat didepan teras rumah wawan. Karena penasaran, mata yang sudah ngantuk jadi melek lagi. Tanpa saya sadari pandangan saya tertuju kedepan rumah wawan.

Terlihat samar-samar bayangan hitam… lama kelamaan membentuk sebuah benda… Besyet!! lelembut berbentuk kepala hitam, rambutnya “rembyak-rembyak”… sedang melongok disamping depan rumah wawan,..seperti sedang mengawasi dan mau masuk keteras rumah wawan tapi sesaat kemudian lenyap! karena mata saya sudah ngantuk berat..saya berpikir bodo amatlah..udah ngantuk. kembali kelopak mata saya mau menutup… tiba-tiba mak tongol!! itu hantu rembyak-rembyak keluar lagi!!! “mak..prekitiikkk…!! merinding tengkuk saya. Mata saya kembali melek… kali ini lelembutnya ada dua bro!! yang satunya bentuknya mirip tapi lebih besar dan ada matanya berwarna merah!!

Saya pejamkan mata sambil baca-baca do’a… saya merasakan lelembut itu entah mau masuk atau mau lewat kedalam rumah wawan tapi tidak bisa. Karena sudah ngantuk berat sekali saya tertidur sampai pagi. keesokan harinya saya ceritakan pengalaman semalam kepada wawan. Hhiiii…..

13 Comments

    • engga juga, klo misalnya ada yg mw neluh pake begituan ya ada yg nongkrongin. Klo iseng2 pake ya bisa jd emang ngetest ilmu, makhluk begituan mw ngetest ilmu nya tergantung sih…

    • Paimin,
      Perlintasan jalurnya pak.!!
      Mereka kaum jin punya daearah kekuasaan sendiri2. Contoh,
      Anda mau lewat depan rumah tetangga anda tapi gak berani karna tetangga anda seorang pembunuh alias anda takut dan kalah kekuatan akhirnya anda cari jalan lain untuk sampe ke tujuan.
      Contoh lagi,
      Bisa nebeng motor orang lain kalo arwa jok belakang motor/mobil kosong ini biasanya yg digunakan kaum jin..!!
      Dah tak jelasin paham kan…???
      Rumah kakak ane juga parah dulu waktu setahun pindahan. Malah anaknya yg cewek umur 1,5 tahun nanggis mulu kalo ngeliat kamar sebelah barat yg ujung.
      Akhirnya dipasangin rajah kek ilustrasi diatas plus pengghuninya pada rajin ibadah. Endingnya dah gak pernah lagi nonggol dalam rumah mbak kuntinya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£
      Kalo di area belakang ma disebelah kanan rumah malah kerap pada nonggol dimalem tertentu..🀣🀣🀣
      Malah 1 minggu dr kemarin ane baru dikagetin doi aka mbak kunti ketawa dibelakang ane deket kuping dg wajah PUCET & CANTikk sambil Cekikikan Cengengesan SeeReemm2 bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—.
      Posisi habis adzan maghrib…!!!!!
      Dg gaun putih rada lusuh tak kurang dari 1 menit deket banget kek lagi orang pacaran gitu posisinya membelakanggi. Hanya bisa pasrah nyebut aja gak bisa🀣🀣🀣🀣…!!!!
      Mulut terasa gak bisa gerak kayak ditutupin dg tanganya aka bibir becucu dibekep pake jari2nya….hihihi..hihihihi..
      gitu terdengarnya dikuping aneπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      Antara kaget mendadak…plus…bingung…& malah senyum2 gak jelas plus Merinding Disco plus jengkel marah &
      sampe sekujur badan bulu kuduk njenggat semua antara heran aka gak percaya….πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€—πŸ€—…πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
      Padahal sebelum ini juga dah pernah ditemuin doi tapi ketemunya dibelakang masjid di desa ane..πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      Asli gan cakep lho…apalagi kalo keingetan ketawanya
      yg cekikikan…hihihi..hihihii..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  1. Mas Yudi, selama ini khan kalo ketemu makhluk halus selalu berpakaian kuno (tentata Portugis, pasukan Majapahit, etc).

    Pernah gak ketemu yg:
    * berpakaian selain putih atau hitam
    * berpakaian kayak Star Wars, Ironman, Superman, etc?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*