Pembalap Indonesia,.. Galang Hendra “tembus” ikut full race World Supersport 300 2018!!

Yudibatang.com – Halo brother biker :D.. mengutip dari website Yamaha Racing, Yamaha Motor Eropa dengan bangga mengumumkan enam pembalap muda yang akan berlaga di Yamaha R3 bLU cRU Challenge di Kejuaraan Dunia Balapan motor sport 300cc alias 2018 FIM Supersport 300. Setelah tampil mengesankan sepanjang musim di kejuaraan R3 nasional masing-masing, 11 pembalap diundang untuk mengikuti Masterclass terbaru di Latina, Italia.

Dan enam pembalap yang akan mendapatkan paket balap dari Yamaha bLU cRU saat mereka bertanding di panggung dunia musim depan adalah Luca Bernardi (16) dan Alessandro Arcangeli (16) keduanya dari Italia, pembalap asal Belanda Dennis Koopman (20), Notis Papapavlou (17) dari Yunani, pembalap asal Prancis Hugo de Cancellis (16) dan pembalap Indonesia berusia 18 tahun yang telah membuat tanda di Kejuaraan Dunia World SuperSortP300 dengan memenangi balapan terakhir musim ini di Jerez sebagai wildcard, Galang Hendra Pratama.

Yups,… Galang Hendra menjadi pembalap Indonesia ke-empat yang ikut di even balap kelas dunia setelah Dimas Ekky, Andy Gilang (CEV Repsol Championship) dan Ali Rusmiputro (Worldssp 300). Selamat buat Galang Hendra yang berhasil “menembus” balapan level dunia. Semoga Galang bisa tampil bagus bersaing dengan pembalap-pembalap hebat lainnya.

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*