Marquez lebih top dibanding Vinales = Honda CBR150R lebih laris dari Yamaha R15

Vinales vs Marquez

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel lamunan sembari ngopi,.. Rivalitas antara duo pabrikan sepeda motor Jepang selalu menarik untuk disimak. Dari Balapan motor bebek hingga balapan Motor diMotogp, keduanya silih berganti menjadi juara. Namun dalam urusan penjualan sepeda motor ditanah air, Honda selalu menang dibanding yamaha. Ditahun 2017 ini Honda unggul jauh dibandingkan yamaha.

Okay..kembali pada Judul. Marquez lebih top dibanding Vinales = Honda CBR150R lebih laris dari Yamaha R15. Yups.. Marc Marquez sang juara dunia dari tim Repsol Honda merupakan “icon” untuk produk sepeda motor full fairing 150cc andalan Astra Honda Motor, Yups.. Honda CBR150R. Begitu juga Maverick Vinales pembalap Yamaha Movistar yang pada musim perdanya finish diurutan ketiga dibelakang Andrea Dovizioso. Maverick Vinales merupakan “icon” untuk product sepeda motor full fairing 150cc andalan Yamaha Indonesia, yaitu Yamaha R15 V3.

cbr150 vs r15
Honda cbr150v Yamaha r155

Bagi penggemar dan pemerhati Motogp, tentu sudah paham bahwa posisi Marquez dan Vinales hanya sebagai brand ambasador dari kedua produk tersebut. Namun..bagi orang awam,…. tentu akan melihat dari pencapaian kedua pembalap motogp tersebut dibalapan. “pokoke motor Marquez = motor juara, Motor vinales kalah dari motor Marquez… he..he… Sepertinya yamaha Indonesia akan semakin berat mendongkrak pamor Yamaha R15 V3, sedangkan Honda Indonesia akan semakin mudah terus “membranding” dan memimpin penjualan Honda CBR150R.

 

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*