Kumpulan cerita seram alas roban karya yudibatang

alas roban sekarang
Alas roban

Yudibatang.com – Halo brother biker ,.. Siapapun yang pernah melintasi jalan pantura wilayah Batang – Jawa tengah pasti melewati hutan ini. Hutan yang berada diwilayah batang ini menyimpan banyak misteri, cerita hantu, pengalaman seram pengendara dan hal lain yang berbau horor. Nah Yudibatang dari waktu masih kecil hingga sekarang masih sering wara-wiri melintasi hutan roban, malah sempat shooting jalan alas roban .

alas roban
tanjakan poncowati alas roban

Tentang Alas roban

perlu pembaca ketahui diAlas roban dulunya menyimpan sejuta misteri tentang cerita begal dan hantu-hantu yang serem… dan dulu hanya ada satu jalan yang melewati alas roban yang dinamakan “plelen”, sebuah jalan aspal dua arah yang hanya cukup dilalui dua mobil dengan kondisi jalan berkelok-kelok sangat ekstim dan naik turun yang sangat curam. waktu saya kecil, pernah diajak ibu saya naik bis dari tegal keSemarang, Bila bis melewati “plelen” alas roban..semua penumpangnya pada berdoa, ada yang mengaji dan ada yang dzikir… dipinggiran jalannya banyak monyet yang berkeliaran… pokoknya siang saja sudah serem.. apalagi malam hari…hiii…
namun sekitar tahun 90an sudah dibuat dua jalan baru diantara jalan yang meliuk-liuk tersebut, dan jalan meliuk tersebut hanya dilewati oleh truk dan bis dari arah Batang ke Semarang.

 

berikut ini kumpulan cerita seram yang pernah dialami yudibatang dan cerita seram dari beberapa kenalan yang pernah melintas :

Cerita horor Alas roban

1. Pengalaman naik bis obregan, dihalangi kuntilanak dan nabrak dialas roban merupakan pengalaman horor pribadi saya sendiri. yang saya tulis pada tanggal 24 December 2015. Silakan diklik kalau mau baca detailnya.

2.Cerita horor yang berjudul Pengalaman supir truk, dikerjain hantu belanda tanpa kepala dialas roban saya tulis tanggal 4 Juni 2015. Cerita horor ini adalah cerita seorang supir truk kepada yudibatang yang saya tuliskan dalam sebuah artikel. Silakan diklik kalau mau baca detailnya. Cerita horor ini pernah di copy paste oleh salah satu televisi nasional yaitu Trans7 dan disiarkan di acara on the spot, tanpa ijin sama sekali kepada yudibatang.

3.Cerita horor yang berjudul Pengalaman teman, disamber bus siluman dialas roban, Batang Jawa tengah adalah certita pengalaman horor yang dialami teman yudibatang yang bernama Digyo. Artikel ini saya tulis tanggal 5 Juli 2012. Silakan diklik kalau mau baca detailnya.

4. Nah ini dia cerita horor yang yudibatang alami sendiri dan ditulis dalam tiga seri . Cerita ini waktu yudibatang bekerja di Semarang dan seminggu sekali pulang ke batang menggunakan sepeda motor. Yang pertama Pengalaman Solo riding melewati alas roban mengalami hal aneh.. bagian 1

5. yang kedua berjudul Pengalaman Solo riding melewati alas roban bertemu “lelembut” alas roban.. bagian 2

6.yang ketigaa berjudul Pengalaman Solo riding melewati alas roban bertemu hantu alas roban.. bagian 3

Sepertinya perlu ditambah pengalaman horor yang lain, kapan-kapanlah solo riding lagi tengah malam sendirian sambil helmnya dikasih kamera 😀

7 Komentar

  1. Mas Yudi khan kalo baca cerita2nya mesti ketemu lelembut yg: Berpakaian kuno, pake motor lawas, bajunya putih atau item.
    Pernah gak mas ketemu yg: Berpakaian ala Superman/Ironman/Star wars, pake motor Ducati atau HD, bajunya pink atau biru etc?
    Kalo belum, berarti mereka ketinggalan mode beberapa puluh atau ratus tahun dibanding Mas Yudi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.