Valentino Rossi : “Saya takut pensiun dari Motogp”

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Valentino Rossi adalah salah satu Super star paling ikonik dalam karirnya. Namun pada usia hampir 39 tahun, pembalap Movistar Yamaha ini mendekati akhir karir. Dan pensiun adalah Hal yang menakutkan bagi superstar Italia ini. “Saya takut berhenti. Ini membuatku takut.. dan suatu hari nanti akan sulit menemukan yang lain, ” ungkap Rossi. Juara dunia sembilan kali itu mengatakan ia bisa membuat tim MotoGP sendiri saat ia pensiun dari balapan. Dia juga terlibat dalam pembinaan pembalap muda melalui akademi balapnya.

“Hidup saya adalah tentang MotoGP,” Rossi menambahkan. “Akademi itu bagus, tapi tidak sama. ” Pasti akan menarik untuk memulai tim MotoGP. Tapi itu adalah dunia yang sama sekali berbeda. Anda juga membutuhkan pabrikan untuk ini.

“Sekarang kami sedang mengerjakan kelas kecil untuk membantu pembalap muda kami. Kami benar-benar memulai secara kebetulan dengan Simoncelli di VR46 Riders Academy. Kemudian Morbidelli datang, lalu adikku dan Migno. Kemudian tim tersebut didirikan. “Saya selalu melihat balapan Kejuaraan Dunia kelas Moto3 dan Moto2 dengan anak laki-laki di Akademi saya. “Terkadang saya merasa sedikit lelah saat itu. Tapi setelah itu datang kompetisi untuk saya sendiri. ” Rossi berada di urutan kelima dalam klasemen akhir Motogp musim 2017 – tertinggal jauh dari sang juara dunia Marc Marquez.

Rossi
Rossi kualifikasi gp Aragon 2017

Dan Rossi melimpahkan kesalahannya kepada tim Movistar Yamaha-nya. “Ada balapan yang sulit seperti Jerez, Barcelona, ​​Spielberg atau Motegi,” katanya kepada Speedweek. Masalah kami adalah ban di roda belakang. “Dengan mencoba memecahkan masalah tahun 2016, kami telah menciptakan kesulitan baru.”

Umur tidak bisa dibohongi, Rossi sudah umur 39 tahun, tentu kelincahan, kengototan dan kemampuannya dalam balapan grafiknya menurun. Kalau Rossi pensiuan, rasanya balapan di motogp jadi kurang menarik. Bagaimana menurut pendapat anda?

*Ditranslate dari dailystar.co.uk

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*