Pengalaman seram, tengah malam hujan ketemu kuntilanak dikuburan

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Malam Jumat,… Artikel horor!! Artikel horor kali ini menceritakan pengalaman seram yudibatang sendiri, dan masih sangat fresh! terjadi baru sekitar dua hari yang lalu. Just info, sudah satu bulan ini yudibatang tugasnya pindah ke Jepara Jawa Tengah (sebelumnya dicirebon). DiJepara saya tinggal di rumah kontrakan/Mes didaerah Demaan , Ratu Kalinyamatan Jepara. Untuk menuju kontrakan, saya harus jalan memutar mengelilingi kuburan. Ternyata ada jalan pintas yang lebih dekat menuju kontrakan tapi harus melewati kuburan. Saat diJepara yudibatang ketemu teman lama yang sudah 15 tahun tidak ketemu. Teman ngeband dulu waktu di Bekasi, namanya Danang.

Nah..bersama Danang ini kadang-kadang kalau malam hari yudibatang diajak ngopi sambil menikmati musik disebuah caffe namanya JNJ Caffe. Lumayanlah,..dikota kecil Jepara, ternyata ada caffe yang ada live musicnya walau hanya akuistikan (Gitar dan keyboard). Dan lokasi caffe juga dekat dengan kontrakan yudibatang, sekitar 2 kiloan lah. Dengan adanya live musik, yudibatang bisa “reunian” dengan Danang, Kami menyumbang lagu,.. saya main gitar dan Danang yang Nyanyi.

garis hija jalan biasa, garis merah lewat kuburan

Nah..saat hari selasa malam rabu kemarin, saking asiknya “gonjrang-ganjreng” tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul setengah dua belas malam. Kamipun segera berkemas pulang, Kami berpisah dibunderan kartini,.. Danang pulang menuju Tahunan saya pulang ke demaan. Pas lagi riding pake suzuki Address menuju dema’an, gerimis rintik-rintik turun,… hampir sampai dipertigaan yang menuju kontrakan,..gerimisnya semakin tambah besar. Nah.. dipersimpangan jalan saya bingung..suasana sepi dan hujan, mau lewat jalan biasa tapi memutar dan cukup jauh ? atau lewat kuburan tapi dekat?. Wiss… nekatlah… lewat kuburan saja.

Pelan-pelan saya menaiki matik…jarak sepuluh meter menuju gapura kuburan agak sedikit ragu,… mau terus apa balik nih? walah…lanjut saja! Satu meter menjelang gerbang…. mak “sruntul!!” ada semacam mahluk bentuknya kaya anak kecil dan warnanya hitam melintas cepat didepan saya!! Mak “prinding!!” Saya berhenti sejenak,…tengak-tengok… gak ada apa-apa! hujan semakin deras,.. Pelan-pelan saya lanjutkan menaiki motor matik melewati jalan paving block ditengah kuburan. Pas ditengah-tengah kuburan,…  mesin motor tiba-tiba mati!! … “Mak prekkitiiikkk!!” saya pencet-pencet tombol starternya tapi motor nggak mau jalan. mau diengkol kok kayaknya kelamaan dan ngeri… lalu saya tuntun saja. sambil menuntun motor, tengkuk terasa merinding… saat saya melihat kesisi kanan kuburan,…. saya melihat sesosok mahluk berwarna putih dan berambut panjang!! mirip sekali dengan penampakan dijalan tol batang yang pernah saya jepret pake kamera.

penampakan kuntilanak dijalan tol Batang

Saya mengalihkan pandangan sambil dalam hati berkata… “Nggak salah lagi nih…kuntilanak!” … Saya percepat menuntun motor. Perasaan takut sudah menghinggapi seluruh tubuh… Bayangkan,..tengah malam sendirian, dikuburan, hujan pula,.. sambil nuntun motor!! sereeemmm!!

Lima meter menjelang pintu keluar kuburan,… itu sikuntilanak tiba-tiba berada dipinggir saya!! Astaughfirrullah!! wajahnya seluruhnya tertutup oleh rambut panjang!! lalu dalam sekejap, kuntilanak tersbut seperti terbang keatas!! Hhiii…. Saya buru-buru keluar pintu kuburan dan langsung bergegas menuju kontrakan!! Motor saya sandarkan ditembok, langsung masuk kedalam kontrakan dan segera cuci muka serta ganti baju. Ngerinya…ngikut bro!! Hhiiii….

22 Comments

  1. Hahaha

    klo ipar gw mah cuek mbah, ngeliat jg kagak peduli dia. Malem2 kekuburan kober yg terkenal angker aja gak perduli dia buat bersihin makam mbah nya…

    Hahaha

  2. Bro yudi ane mau share nih…dulu almarhum sepupu gue yg jago didunia ghoib pernah bilang…ditawarin berlian se besek (wadah dr bambu) sama peri..trus dianya cuma senyum sambil geleng2…menolak
    Katanya sih cuantik…tapi kalo senyum taringnya keliatan ahahaha…
    Emang dunia ghoib seru2 gimana gitu…
    Ane pernah waktu dia magribhan setelah ucap salam dia nyuruh saya cepwt2 ambilin botol kecil di laci…ternyata buat nangkep tuyul yg ingak inguk di jendela…haha..ditanyain ini itu. (Juarganmu sapa dll) trus nangis2 tuylnya dan dilepas…
    Seru juga sih tapi ane sendiri gak bisa liat gitu2an hahaha..

  3. Paling seru waktu jaman nomer2an bro…
    Sepupu saya biasa disuruh nanyain nomer…
    Pada suatu saat ada yg nanyain nomer ke penghuni sumur tua..
    AmBil secarik kertas trus dibasahin pake air sumur tsb…semaleman dia disitu sambil ditemenin si penanya.
    Pagi menjelang subuh akhirnya selesai..
    Emang cuma sepupu saya aja yg bisa baca apa yg tertulis…namun di nomer yg keluar tersebut menetes darah, seketika itu juga sepupu saya memlesetkan nomernya…karena bisa berakibat fatal jika dia menyebut nomer yg ditulis penghuni sumur tua tsb..alias minta tumbal…(sepupu saya juga heran tumben2nya si penghuni minta tumbal)
    Sorenya si temen bilang waaaah mbleset bro…beda satu angka tok..
    Pikir sepupu saya drpd keilangan temen mending dimaki..hahaha

  4. Di case lain…
    Dia waktu nepi ke kuburan melewati rumah keranda…
    Waktu pulang sama temenya dia liat keranda yg wkt dateng tertutup, pulangnya terbuka…sekali lagi…dia memlesetkan nomer yg keluar…drpd korban nyawa..
    Ada ada aja permintaan jin kupret…
    Ada resikonya klo pgn instan lewat setan..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*