Workshop dan Awarding BlogVlog Jateng bersama IWB,..mantab!

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Workshop dan Awarding BlogVlog Jawa tengah bersama Mas Iwan Banaran dari Jakarta yang diselenggarakan oleh Astra Motor Center Semarang Selama dua hari Sabtu dan Minggu 25-26 November 2017 berjalan sangat mantab. Diawali dengan kumpul di Villa Sukuh Tawang mangu Solo Jawa tengah, kemudian kami menuju tempat wisata adventure Senatah Tawang mangu,… Tubing pake ban dalem mobil yang digandeng bro!

Senatah

menyusuri sungai senatah kami terbagi dalam empat rombongan. satu rombongan beris 5 orang yang naik lima ban dalam mobil yang digandeng pake tali. dibagian depan dan belakang ada instruktur yang mengawal kami,. kami berada dibaris nomor 2-3-4. Kelihatannya sepele, namun ada tehnik kusus yang dijelaskan oleh instruktur dan kami semua memakai peralatan pengaman. menyusuri sungai yang berbatu dan deras airnya sepanjang 300 meter, awal-awal masih biasa tantangannya.

rute seratus meter pertama kami melewati dengan lancar. nah!!… dirute 100 meter kedua,… lagi-lagi horor!! yusibatang terjatuh kecebur kesungai!! ada lelembut yang mendorong,…sem!! kecebur!! saya tenggelam dan tersundul kepalanya dari dua orang yang naik ban barisan belakang! Untungnya salah satu instruktur langsung sigap menarik yudibatang kepinggiran sunga. Alhamdulillah… selamet!!

Setelah selesai Tubing kami menaiki tangga buatan sebanya 140 anak tangga! dyar tenan! ada beberapa rekan blogger yang tidak kuat dan beberapa kali istirahat. Setelah semua sampai kebagian atas sungai, kami kembali menuju “pool” rafting. Lanjut “gitaran dan nyanyi” sama Iwan banaran..he..he.. makan gorengan dan teh manis selanjutnya kami kembali ke Villa Sukuh.

Setelah makan malam acara dilanjutkan dengan workshop oleh Mas Iwan banaran sang seleb blogger bin blogger kondiang dari jakarta. Disini mas iwan memberika semacang “coaching” tips dan jurus-jurus menjadi blogger yang sukses!! Banyak ilmu baru yang yudibatang dapat. Setelah acara selesai dilanjutkan “awarding” dengan penyerahan Jaket motor MotoVlog Jateng dari Astra Motor Center Semarang secara simbolis oleh perwakilan AHM kalau nggak salah namanya Mbah Hana kepada Mas Iwan banaran.

Iwan Banaran

Acara selesai kami nyantai dengan ngopi-ngopi, mbakar jagung dan ngobrol-ngobrol dengan mas Iwan banaran… seru sekali! apalagi pas cerita membetot superbike disirkuit sepang. Membetoto superbike sampai kecepatan 300 km/jam,… habis itu kepit stop,… tangan dan dengkulnya “ngeterrr” alias bergetar dan mau muntah…. “jebulnya yo podo wae..ndeso” he..he… Overall Acara yang digagas oleh Astra Motor Center Semarang berjalan dengan baik dan penuh dengan kesan.

penyerahan jaket dari AHM ke IWB

Oh..iya ada sedikit musibah, Mas Danang selaku koordinator dari Astar Motor Center Semarang mengalami sakit demam saat perjalanan menuju tempat rafting. Namun..Alhamdulillah Mas Danang baik-baik saja setelah rombongan mengantar mas danang ke IGD peskesmas Sukuh. Luar biasa “passion” dari mas Danang ini, walau dalam keaadaan sakit tapi masih konsisten “mengawal” acara sesuai jadwal. Thanks Astra Motor Semarang, Thanks Mas Danang, Thanks Mas Iwan Banaran, Thanks rekan-rekan BloggerVlogger Jateng,… kalian luar biasa. 😀

 

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*