Finish ke-4, Garry Salim Raih gelar Juara ARRC AP250 2017,.. Mantab!

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,..Pada artikel sebelumnya, Selangkah lagi Garry Salim Raih gelar juara ARRC 2017. Pada klasemen pembalap, Garry memimpin perolehan poin. Garry hanya butuh 13 poin atau finish ke-4 untuk mengunci gelar. Nah,.. Hari ini Sabtu tanggal 2 December Garry Salim berhasil memenuhi target dengan finish ke-4 Race 1 Asian road racing AP250.

Garry Salim mengawali balapan pada posisi ke-4, Saat Start dimulai, pembalap thailan Anupab melesat cepat didepan diikuti gerry salim dan muklada. Memasuki lap ke-2, posisi Gerrry melorot sampai Ke posisi 9! Sementara Aupab memimpin di ikuti Koyama. Lap ke- 3 Rheza berada di posisi ke tiga, sementara Gerry turun lagi keposisi 10. Memasuki Lap ke- 4, Gerry salim naik Ke posisi 6. Dibarisan depan sementara Anupab ditempel ketat oleh Koyama dan Rheza berada diposisi ke-3.  Memasuki Lap ke- 5 Gerry Salim naik lagi ke posisi 4 di belakang Rheza. di lap ke-6 rheza terus mendekati Koyama dan Anupab . .

Lap ke-7 Rheza Overtake Anupab dan Naik ke posisi dua! sementara gerry masih di Posisi ke-4. Lap ke-8 Rheza memimpin di depan Anupab dan Koyama! Gerry sempat turun ke posisi 6. Di Lap ke-9 Anupab memimin, gerry Posisi 5. Rheza terus melakukan Fight di depan. Last lap Rheza berhasil finish pertama dan juara race 1 AP250. Gerry salim Finish Posisi 4 dan mengunci gelar Juara Asia AP250 dengan Honda CBR250RR sebelum race terakhir besok. Selamat kepada duo pembalap Astra Honda Racing team, Gerry salim dan Rheza,.. kalian berdua luar biasa!!

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*