Astra Honda Motor resmi rilis New Honda PCX 150

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.Hari ini Rabu tanggal13 Desember 2017, Astra Honda Motor (AHM) atau Honda Indonesia secara resmi Mengumumkan dan mengenalkan Sosok New Honda PCX150. Secara over all bentuk fisiknya tidak ada perbedaan dari Honda pcx 150 yang dipajang di Tokyo Motor Show beberapa bulan yg lalu.

proses perilisan dilakukan oleh President Director AHM – Toshiyuki Inuma dan Direktur Marketing AHM – Thomas Wijaya memperkenalkan sepeda motor terbaru All New Honda PCX 150 ini di Hotel Fairmont, Jakarta Honda new PCX Indonesia hadir dalam dua tipe yaitu Honda New PCX tipe CBS dan Honda New PCX tipe ABS. Kehadiran skutik premium Honda sebagai pionir di segmen ini semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake atau rem cakram belakang pada kedua tipenya.

Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik yang menyukai kenyamanan, desain elegan dan tampilan mewah.  Tampilan barunya semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.  All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan All New Honda PCX 150 yang diproduksi langsung di pabrik AHM Sunter ini akan menghadirkan pengalaman berkendara baru bagi pecinta skutik premium di Indonesia.  Motor skutik premium Honda yang telah lama memberi kebanggaan bagi pengendaranya ini dapat segera dimiliki dengan melakukan pemesanan di dealer terdekat.

“Penjualan Honda PCX sebelum ini sangat terbatas, namun kami melihat kepuasan dan kebanggaan dari pemilik Honda PCX sangat tinggi.  Kami menerima banyak permintaan dari konsumenuntuk memproduksi Honda PCX di Tanah Air.  Sebelum melokalkan produksi suatu model, kami berusaha mengembangkannya  menjadi lebih atraktif dan sesuai dengan harapan konsumenIndonesia. All New Honda PCX 150 merupakan salah satu modelnya. Untuk membagikan kepuasan dan kebanggaan yang sangat tinggi di seluruh konsumen di Indonesia, All New Honda PCX150 akan dijual dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia.”

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia  dengan 2 tipe  yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 27.000.000,-  hingga Rp 32.000.000,-.

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

1 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. PCX150 disuntik mati, 3 tahun gagal hadang Nmax | YUDIBATANG.COM

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.