Timing peluncuran All New Honda PCX150 pas sekali… menenggelamkan pemberitaan New Yamaha Nmax

Yudibatang.com – Halo brother biker đŸ˜€ ,.. Pertarungan antara Honda dan Yamaha memang selalu menarik untuk untuk disimak. Mulai dari balapan diMotogp, balapan di kelas lokal, hingga persaingan produk-produk sepeda motor yang dijual ditanah air. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Nah…pertarungan lain juga ada bro,… “timing” peluncuran produk baru!. Disini pintar-pintarnya sang “master strategi” dan telik sandi dari masing-masing pabrikan. Contoh yang masih saya ingat sekali saat Yamaha meluncurkan Yamaha Xeon125, kemudian di counter Honda dengan meluncurkan Honda Vario125 yang unggul secara vitur dan Harga. Hasilnya?! Yamaha Xeon terpuruk penjualannya, sementara Honda Vario125 berkibar hingga sekarang.

Nah..yang terbaru adalah Timing peluncuran New Yamaha NMax155 dan All New Honda PCX150. Baru tanggal 9 Desember kemarin yamaha Indonesia resmi merilis New Yamaha NMax155,… Nah..empat hari kemudian atau tepatnya hari ini (Rabu 13 Desember 2017), Astra Honda Motor merilis All New Honda PCX150!! Sudah bisa ditebak,… pemberitaan New yamaha NMax155 langsung tenggelam!! tertutup oleh pemberitaan All New Honda PCX150. Apalagi All new Honda PCX150 sudah mengadopsi rem Cakram belakang yang sebelumnya selalu menjadi bahan “bully” FBY. Pertarungan semakin panas!! Sekarang yamaha sudah tidak bisa leha-leha lagi… saingan yang sepadan dari Honda sudah diluncurkan,… tinggal bagaimana strategi marketingnya saja melakukan penetrasi pasar.

Oh iya..secara Harga, New Yamaha Nmax155 2018 lebih murah dibanding All New Honda PCX150. Harga New Yamaha Nmax versi termurah 26.300.000, Harga All New Honda PCX versi termurah 27.000.000. Sedangkan Harga New Yamaha NMax versi termahal 30.200.000 , Harga All New Honda PCX versi termahal 32.000.000. Yang punya Yamaha NMax sudah banyak dan komunitasnya juga banyak. Honda PCX masih jarang yang punya, mungkin kalau punya masih bisa menjadi pusat perhatian. Monggo…pilih yang mana… terserah anda ..he..he..

9 Comments

    • menarik sih kalau nunggu apa yg akan dirilis YIMM tahun 2018 besok

      facelift Nmax atau Aerox lagih … sett dah baru juga kemarin di peslip, apa gak mubazir

      Smax 155 kah ? … kudu bisa ngasih harga yg pass biar gak saling bunuh dgn kakak2 nya

      kalau ada new produk buat ngisi kelas 125 cc water cooled, boleh deh tuh .. asal jangan zonk kayak aerox 125 ajah hahahahah

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.