Riding saat kurang tidur,..bisa bikin kebablasan dari tempat tujuan

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Satu lagi pengalaman berharga yang saya dapatkan saat riding. Ada yang bilang jatah waktu tidur normal orang dewasa adalah minimal 6 jam dalam satu malam. Namun prakteknya tidak sedikit orang yang kesehariannya kurang tidur karena harus menyelesaikan pekerjaan dll, malah ada yang susah tidur… Mata sudah dipaksa merem tapi tetap tidak bisa tidur. Akhirnya keesokan harinya harus menjalani aktifitas seperi kerja, kuliah dll dengan kondisi mata ngantuk dan badan lemas karena kurang tidur.

yudibatang

Nah…hari senin malam saya harus melembur mengerjakan laporan,..jam 11 malam selesai. Habis itu malah nggak bisa tidur sampai jam 3 pagi (selasa). Nah…singkat kata jam 8.30 saya berangkat kerja menuju sebuah pabrik mebel didaerah Jepara dengan kondisi mengantuk dan badan lemas. Saya sudah hafal lokasi pabrik mebel tersebut karena memang saya sebelumnya sering berkunjung kepabrik tersebut.

Nammuuun… entah mengapa saat riding saya merasa motor berjalan “auto pilot” ,… pikiran dan gerakan seperti tidak sinkron dan saya bablas melewati pabrik tersebut. setelah terlewat sekitar 500 meter, saya baru sadar…Lho!! sampai dimana nih? Kok pemandangan rumah-rumah dan toko-toko dikiri kanan jalan berbeda dari biasanya??!! Wahh!!..kebablasen nih!!…. Nyalakan lampu sein kiri dan meminggirkan motor untuk berhenti sejenak. ucek-ucek mata sejenak sambil tarik nafas,..saya putar balik dan berhasil menuju pabrik. So,..setelah saya amati riding saat kurang tidur itu berbahaya!!.. apalagi saat perjalanan jarak jauh. Bisa bikin kebablasen dari tempat tujuan!

12 Komentar

  1. mbah yudhi:”Nammuuun… entah mengapa saat riding saya merasa motor berjalan “auto pilot” ,… pikiran dan gerakan seperti tidak sinkron dan saya bablas melewati pabrik tersebut. setelah terlewat sekitar 500 meter, saya baru sadar…Lho!! sampai dimana nih? Kok pemandangan rumah-rumah dan toko-toko dikiri kanan jalan berbeda dari biasanya??!! Wahh!!..kebablasen nih!!…. ”
    mak prekitikkk..masuk kandang demit iki!!!!(aku putumu mbah)
    demit:cuk… sampeyan kurang turu cuk…
    sini bobo sama eyang…
    mbah yudhi:waduh..aku bukan putumu mbah… kabur!!!!
    wkwkwkwkwk

  2. Aku wingi yo kebablasen sampek ping pindho pas moleh ko pantai balekambang malang,arep njomok arah bendungan karangkates kleru dalane,wayahe menggok kiri aku malah njumuk lurus hehehehe… Malih isin” pie ngono wkwkwk

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.