Pengalaman teman, diganggu hantu nenek selonjoran dibekas rumah kosong

rumah produksi jamur milik Jerry

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Malam Jumat waktunya artikel horor. Cerita horor kali ini menceritakan pengalaman seorang teman yang bernama Jerry dari Magetan Jawa timur. Kejadiannya sekitar awal tahun 2017 silam. Ceritanya begini,… Sekitar tahun 2003 Jerry membangun sebuah rumah baru. Namun setelah rumah itu selesai dibangun, rumah itu dibiarkan kosong tak berpenghuni hingga tahun 2016.

Dan diawal tahun 2017, Jerry membuka usaha budidaya jamur dan rumah yang tadinya kosong selama 13 tahun tersebut digunakan untuk tempat produksi Jamur. Karena sudah lama kosong otomatis banyak bagian-bagian rumah yang rusak dan perlu diperbaiki. Dalam kondisi rumah yang masih seadanya (batu bata belum disemen dan lantai masih tanah).

ruangan produksi jamur

Suatu hari Jerry mengajak dua orang pekerja untuk “ndandani” atau merenovasi  bagian-bagian yang rusak pada rumah tersebut. Kebetulan Jerry dan dua orang pekerjanya memulai pekerjaan renovasi diwaktu sore hari. Rupanya Jerry ingin pekerjaan selesai pada hari itu juga, memasuki waktu maghrib merekan masih kerja,.. sampai masuk waktu solat isya, mereka juga masih kerja. Singkat cerita saat memasuki waktu solat isya, Jerry menyuruh pekerjanya untuk memetik jamur karena sebentar lagi pengepul jamur akan datang .

Beberapa saat kemudian,… pekerja jerry tiba-tiba berteriak histeris!! kemudia Jerry segera menghampiri pekerjanya dan menayakan ada apa gerangan. Dengan suara yang terbata-bata dan nafas yang tak teratur, pekerja jerry menceritakan bahwa dia baru saja digelitikin orang yang tidak terlihat! ada tiga orangg diruangan itu! Namun Jerry masih cuek dan tetap melanjutkan pekerjaan. Dan.. kembali terdengar suara teriakan histeris dari pekerja jerry yang satunya! Rupanya pekerja yang kedua juga sama digelitikin lelelmbut! Sadar ada sesuatu yang aneh, Jerry menyuruh kedua pekerjanya untuk istirahat. Selang beberapa waktu saat Jerry duduk diruang depan, Jerry melihat mahluk berbentuk nenek-nenek dengan memakai kain kebaya lusuh sedang duduk selonjoran di pojokan depan ( bahasa jawa sluku batok) sambil tangannya mengurai rambutnya yang panjang menjuntai sampai ketanah! hiii…

Jerry merasa sangat ketakutan dan badan mulai merinding! lalu jerry nekat mendekati lelembut nenek-nenek tersebut,…namun samar lama-lama sinenek selonjoran itu tidak keliatan. Jerry ngomong sendiri dalam bahasa jawa timuran “yong aku nyuwun sepuro nek ganggu , aku benakne iki arep tak ge usaha . Oleh manggon kono tapi ojo ganggu” translate : “permisi kalau saya mengganggu, saya membetulkan ini karena mau saya pakai untuk usaha. silahkan tinggal disitu tapi jangan mengganggu”. Kemudian Jerry bersama kedua pekerjanya pulang. Keesokan harinya, pekerja Jerry bercerita waktu tidur ada yg “nindihi”! (tidur diatasnya) Sampai 3 hari kemudian perut pekerja Jerry terasa berat kayak ada yg nempel! Dan sampe sekarang Jerry kalau malam masih dirumah itu untuk memetik jamur hhiiii…

11 Comments

  1. Koq seringnya cerita lelembut selalu berpakaian lusuh. Mas Yudi pernah gak ketemu lelembut yg pake jas? Apa di dunia mereka belum ada mesin cuci dan setrikaan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.