Pihak yang terganggu suara knalpot racing

tujuan pake knalpot racing

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ … Dulu ditahun 2011, yudibatang pernah menulis artikel tentang 7 alasan kenapa saya enggan menggunakan knalpot racing untuk harian, Dan artikel tersebut hingga kini masih sering dibaca oleh pengunjung. sampai dicopas sana-sini πŸ˜€ Nah..sekarang saya tambahin lagi. Pihak-pihak yang terganggu suara knalpot racing versi yudibatang.

yudibatang ninja

Kalau secara umum sih hampir semua orang tidak menyukai suara knalpor racing karena cenderung keras. kecuali memang penggemar balapan dan nontonnypun disirkuit. Namun ada pihak yang paling merasa terganggu dengan suara knalpot tersebut. Ini dia pihak-pihak tersebut :

kumpulan-doa-untuk-orang-sakit-di-islam

pihak yang terganggu suara knalpot racing

1.Orang yang lagi sakit

Yups.. hampir semua orang pasti sudah merasakan sakit. Penyakit yang umum diderita masyarakat penyakit meriang alias flu berat. Nah..orang yang lagi sakit ini, pendengarannya jadi sangat peka. dengar suara brisik sedikit saja langsung terkaget-kaget. misal suara panci jatuh, suara televisi dan lain-lain. nah.. orang sakit ini akan sangat merasa terganggu dengan suara knalpot racing, apalagi pas sipemotor pengguna knalpot tersebut lagi gas pol… “nguuueeeeng!!” . Busyet dah!! Itu jantungnya orang yang lagi sakit berasa mau copot karena saking kagetnya. Makanya hampir diwilayah Rumah sakit dipasang rambu-rambu gambar terompet disilang.

baby7

2.Orang yang punya anak balita.

Nah..ini dia, bagi brother biker yang sudah pernah memiliki anak, pasti merasakan betapa susahnya “menina bobokan” sikecil. Nah..pas ada suara “ngguueeengg!!” dan sikecilpun terbangun , nangis dan rewel..susah untuk ndieminnya.

3.Orang lagi beribadah

Orang yang lagi beribadah umumnya membutuhkan suasana yang hikmat. Nah..kalau lagi pas ibadah terus denger suara “nggueeeeng!!” akhirnya muncul sumpah serapah walau hanya dihati “baj*n*an!!” .

4.Orang sedang mengerjakan soal-soal test

Nah.. biasanya orang yang sedang mengerjakan soal-soal tes seperti anak sekolah, anak kuliahan dan lain-lain, butuh suasana tenang untuk berfikir. nah..kalau pas lagi ngerjain soal terus denger suara “nguueeengg!!” akhirnya konsentrasinya jadi buyar. πŸ˜€

berisik

5.Orang lagi ngobrol serius

Nah biasanya dua orang yang lagi ngobrol serius sangat terganggu dengan suara knalpot racing, Hingga obrolan harus berhenti sejenak dan mata menutup satu dengan gigi meringis sambil tutup telinga. setelah suara knalpot pergi barulah obrolan dilanjutkan.

6.Orang lagi nyanyi dan gitaran

Bagi brother biker yang suka menyanyi dan main gitar, pasti butuh suasana yang nggak terlalu berisik saat sedang menyanyikan lagu kesukaannya. Nah.. pas lagi asik-asiknya nyanyi, tiba-tiba ada motor dengan knalpot racing bleyer-bleyer didepannya. “njelehi tenan” (sangat menyebalkan).. yah..mendingan ngalah gitarannya berhenti dulu, dari pada suara nyanyiannya kalah dengan suara knalpot he..he.. πŸ˜€

silahkan ditambahi..

 

 

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

9 Komentar

  1. 1 lagi kang,ORANG GILA…
    True story,di daerah ane ada anak muda yg pake knalpot berisik,lah lagi berenti di warung rokok,sebelum berenti,anak muda tu sempet bleyer2 motornya (kebayang dong,motor knalpot brong dibleyer2 kayak apa suaranya) kebetulan ada orang gila juga disitu,entah kenapa (mungkin terganggu dengan suara brisiknya karena di bleyer2) itu orang gila pukul2 knalpot tuh motor pake batang bambu…

  2. Saya juga pernah kejadian seperti point no. 4, saat itu saya sedang mengerjakan soal matematika, saat sudah hampir ketemu jawaban terakhirnya, terdengar suara ngueeeeeeng… Langsung jawabannya hilang.

  3. semua yg denger, apalagi posisi dibelakang knalpotnya. “Dholim”, itu saya katakan buat orang yg make knalpot sesuakanya tanpa peduli sm telinga orang lain. Besok diakhirat akan ada RIBUAN orang yg akan MENAGIH HUTANG karena didholimi telinganya….

    tapi masih ada suara knalpot recing yg saya suka : kanlpot Suzy RGR waktu dibetot saat drag liar… suaranya joss.. tarikanya nggilani…

  4. Orang yg sirik suara knalpotnya kalah merdu,
    Misalnya ane lagi bawa 650cc, 2 silinder, terus temen ane bawa yg 600cc 4 silinder,
    Sama sama di sirkuit….

    Langsung bt dah…. ?

  5. tambahanin lagi maz,
    7. Orang tua yg lanjut usia juga sangat terganggu dengan knalpot racing.
    bisa di bayangkan “kelak kita akan diposisi umur seperti mereka” diganggu secara tidak sopan oleh suara knalpot racing yg dengan sengaja diblayer saat melewati perumahan .

    kalo buat di sirkuit khusus yg jauh dari pemukiman kota ya boleh lah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.