Pengalaman teman diganggu lelembut dan dikencingi genderuwo penunggu rumah angker

Rumah horor

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ ,… Malam jumat..waktunya artikel hororrr! Warning! Dalam artikel horor ini ada poto penampakan lelembutnya, lebih baik jangan dipandang matanya,… ngeri!!… kalau takut langsung discroll saja.. Okay langsung saja,… Artikel horor kali ini menceritakan pengalaman seorang rekan sesama inspector mebel. Namanya Bang Karmun (ingat bukan suzuki karimun). Karmun ini orang asli dari daerah Ketanggungan Brebes, otomatis ngobrol dengan yudibatang juga pake bahasa Tegalan. Seperti biasa bila saya ketemu orang baru, ngobrol-ngobrol ujung-ujungnya nyerempet ke cerita yang berbau-bau horor. Pucuk dicinta ulam tiba, ternyata Karmun memiliki pengalaman horor plus poto penampakan asli hasil jepretannya sendiri.

yudibatang didepan rumah kosong angker

Ceritanya begini… Saat itu Karmun tinggal disebuah rumah yang dikontrak oleh perusahaan tempat Karmun bekerja. Karmun tinggal berdua dengan temannya. Rumah tersebut memiliki halaman cukup luas berpagat besi yang catnya sudah mengelupas. kebetulan lokasi rumah tersebut dekat dengan pabrik tempat yudibatang bekerja, jadi yudibatang bisa sempatkan mempir untuk sekedar memotret rumah tersebut agar pembaca bisa “terbawa” dalam suasana cerita horor khas yudibatang.

Karmun dan yudibatang

Sebenarnya pas awal-awal menempati rumah tersebut, karmun sudah merasakan ada suasana yang berbeda. Namun karena itu merupakan fasilitas alias gratis dari perusahaan mau nggak mau Karmun harus tinggal disitu. Sebulan pertama, Karmun tidak pernah melihat penampakan-penampakan lelebut disitu,…yang ada hanya suara-suara mistis. Nah Suatu hari, Karmun mengecek meteran listrik dan mendapati pulsa listriknya mau habis. Just info,.. prosedur diperusahaan Karmun, yang membelikan pulsa listrik harus dari kantor pusat Semarang. Dan karmun sudah menginformasikan kepada bagian administrasi dikantor pusat bahwa pulsa listrik mau habis dan harus segera diisi ulang. Karmun seperti biasa berangkat bekerja… disore hari ketiga Karmun pulang listrik masih menyala.

poto ilustrasi

Saat masuk waktu Maghrib ketika karmun duduk diruang tengah, samar-samar Karmun melihat sesosok mahluk berbentuk seperti anak kecil yang mondar-mandir diruang tamu!! Karmu penasaran dan beranjak dari tempat duduknya untuk memeriksa siapa yang mondar-mandir didepan. Ternyata tidak ada siapa-siapa!! Sekitar jam sepuluh malam, listrik padam karena pulsa habis. Karmun segera menyalakan lampu emergency dan menghubungi kantor pusat agar segera mengirim token listrik karena pulsa listrik sudah habis. Untuk bukti kondisi listrik yang padam, Karmun iseng memotret lampu emergency beberapa kali jepretan dan mengirimkan via WhatsApp ke kantor pusat. Ternyata..tanpa disengaja ketika Karmun melihat-lihat poto-poto hasil jepretannya, tertangkap penampakan hantu didekat lampu emergency!! ada empat poto yang saya tampilkan,… dari poto pertama yang belum terlihat penampakan hingga poto yang terdapat penampakan!!! Kalau takut langsung discroll kebawah…he..he…

poto hasil jepretan Karmun pertama
Poto hasil jepretan karmun kedua
Poto hasil jepretan karmun ketiga
poto hasil jepretan karmun keempat

Pada poto pertama belum terlihat penampakan,… pada poto kedua terlihat sebuah mata disamping kiri lampu emergency. dan pada poto keempat terlihat jelas ada poto sepasang mata tepat dibawah lampu emergency! dan pada poto keempat terlihat penampakan jelas sebuah kepala binatang seperti kucing!! Namun bukan kucing,… matanya terlihat tajam memandang!! Hiiii

tidur pake sarung

Bagitu Karmun tahu ada penampakan didepannya, karmun langsung bergegas masuk kamar, menutup pintu kamar dan “mlungker” kridongan sarung ditempat tidur!!! Sialnya,… Saat listrik padam, malam hari, serem pula,.. Karmun pas sendirian!! Karmun terus kirim WA kekantor semarang agar segera mengirik token listrik…namun nggak ada jawaban!! Karmun terus memejamkan mata berharap segera tertidur,…namun tetep saja karmun nggak bisa tidur! Lihat jam dihape sudah jam 12 malam!! Saat Karmun hampir tertidur dalam posisi mlungker kesamping,..antara sadar dan tidak,..ada sesuatu yang mendekap karmun,..bahasa jawanya “ono sing ngeloni” transale “ada yang memeluk dari belakang”!!

Karmun berusaha teriak tapi tidak bisa!! badannya tidak bisa bergerak dan mulutnya serasa terkunci!! Perlahan-lahan pelukan misterius itu mengendur dan lama-lama lepas. Karmun berusaha memalingkan badannya,… baru bergerak sedikit,…terasa ada air menetes ditangannya… “krucuk..krucuk..krucuk…” cessss…tangan karmun terasa dingin… karmun merasa dikencingi sesuatu!! Karmun berusaha membaca-baca Al Fatihah… dan perlahan karmun bisa menggerakkan badannya… terlihat samar-samar mahluk berbentuk hitam tinggi besar dan berbulu lebat sedang bergerak menembus pintu!! Tak lama… hape Karmun berbunyi… dan ada notifikasi WA bahwa token listrik sudah dikirim. Karmun memberanikan diri bangun dari tempat tidur dan menuju meteran listrik untuk mengisi pulsa listrik.. Byar!! Rumahpun terang!!

Semenjak peristiwa itu Karmun jadi rajin ibadah dan mengaji berharap lelembutnya pada pergi. Setahun berlalu, Karmun meminta kepada atasannya agar pindah dari rumah itu. Sampe sekarang rumah itu kosong nggak ada yang menempati,…hhiiiii….

 

 

32 Comments

  1. pas dateng diazanin dulu tadi mah. depan pintu, ama tiap pojokan kecuali kamar mandi. Insya Allah aman. Klo gak ya langsung saja rukyah atau Al Matsurat Insya Allah aman.

  2. pengalamanku mbah, pas pindah rumah baru, ponakan kecil2 pd takut, pas suatu saat baca qur’an diruang sholat, tiba2 sesuatu dr belakang hawa dingin keluar dr ruang sholat, dr situlah mbah, sekarang rumahku saya putar full alquran mp3 24 jam nonstop, dialqur’an juga disebutkan bahwa setan itu dijauhkan dr bacaan AlQur’an, mereka tidak layak mendengarnya, makanya kl merka mendengar bacaan alqur’an pada panas kupingnya kesakitan,.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*