Truk kontener jaman now,…” ban belakang kurang” masih berani jalan

kontener bannya kurang

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,… Kemarin ketika sedang berkunjung kesebuah pabrik mebel diJepara, saya melihat pemandangan yang aneh tapi nyata. Yups,… ada truk pembawa kontainer yang lagi mau loading barang-barang mebel. Sepintas truk kontener ini dilihat dari depan hingga bagian tengah tak ada yang aneh. semua terlihat wajar.

truk kontener bannya kurang

Namuuunn… ketika sampai bagian belakang, ternyata ada ban belakang yang kurang. yups,.. biasanya truk kontener pembawa barang mebel ban belakangnya ada dua pasang yang masing-masing pasangan terdiri dari dua ban. Tapi pas dilihat ternyata ada as roda yang kopong dari pasanagn ban ketiga paling belakang sebelah kanan. Yang sebelah kiri komplit tiga pasang, tapi yang sebelah kanan cuma dua pasang. yang sepasang kopong dan terlihat as roda nan dirante. Hhmmm… memang sih dilihat dari kekuatannya, masih cukup kuat. Tapi kok kaya dipilem-pilem rodanya nggak ada satu he..he…

13 Comments

  1. Edan, nggak safety banget. Harusnya perusahaan meubel bisa menolak truk yg dikirim pihak transporter krn alasan safety/melanggar peraturan.

  2. nabrak motor jg paling keluar 10jt mbah, ban vulkanisir berapa duid itu? 1 biji aja bisa 5jt an, 2 10jt, blm velg nya. msh lbih irit ngelindes pemotor sih.

    tp boleh jalan kan? nah berarti… nah…

  3. Di luar kaya gini stnk kir sim di tahan , sampai ban di pasang itu yg soft yg hard tilang denda ditahan – tinggal pilih, belum barang kiriman tertunda begonya customer

  4. muatan boleh berat,tanggung jawab tetap,tapi nak urusan ban,mbok yho dikompliti ta om,hadeeeh….. mbah yud,ga ndue artikel horor terbaru ???

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*