Dilema pemotor jarak jauh dimusim hujan ,.. pipis dipinggir jalan

pipis dipinggir jalan
Poto : sutopo manjat pohon

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ ,… Musim hujan begini biasanya kita jadi sering bolak-balik kekamar mandi untuk buang air kecil. Nah… bagaimana dengan pemotor yang sedang riding jarak jauh dimusim hujan? misal menempuh perjalanan lebih dari 100 km. Pengalaman pribadi sih,.. sama saja, kita jadi sering pengin pipis! Pipis yang pertama biasanya ditoilet spbu atau pom bensin. Namun saat kita kembali riding dan baru setengah jam kita merasa pengin pipis lagi, rasanya malas kalau harus berhenti ke pom bensin lagi. apalagi kalau sudah kebelet pipis sekali,… ya..terpaksa pipis dipinggir jalan yang sepi dan dibawah pohon,..he..he.. jangan lupa cebok pake air mineral πŸ˜€

pembalap motogp pipis dipinggir jalan

Daaan,… saat kita akan pipis dipinggir jalan harus cari tempat yang aman,..jangan pipis didepan rumah orang,…itu tidak sopan! bisa dilempar bangku wkwkwk… Sebenarnya pipis dipinggir jalan secara etika kurang bagus,…namun gimana lagi.. menahan pipis terlalu lama itu tidak baik buat kesehatan. bisa memicu penyakit batu ginjal!! mengutip tulisan dari dokter sehat :

“Dr. Ari mengatakan jika salah satu penyebab seseorang menderita batu ginjal adalah kurangnya minum air putih dalam sehari. Seseorang disarankan untuk mengonsumsi air putih setidaknya 8 gelas dalam sehari. Adapun penyebab lainnya seseorang menderita penyakit ginjal adalah β€˜gemar’ menahan buang air kecil. Hal ini mengakibatkan terjadinya penyakit batu ginjal. Maka dari itu, menurut Dr. Ari, solusi terbaik mencegah penyakit batu ginjal adalah dengan memenuhi kebutuhan air setiap harinya dan jangan sering menahan buang air kecil.”

Oh..iya ..satu lagi, sebelum kita pipis dipinggir jalan atau pipis ditempat yang asing dibawah pohon lebih baik “kulo nuwun” dulu atau “permisi”. Bisa saja saat kita pipis dipinggir jalan dan ditempat tersebut ada lelembut yang lagi nongkrong. Pengalaman pribadi , saya pernah ditemploki genderuwo pantura sehabis pipis dipinggir jalan dibawah pohon besar ditengah malam didaerah jalan pantura Pemalang,.. artikelnya baca : Pengalaman riding tengah malam ditemploki genderuwo pantura

Bagaimana menurut pendapat anda? πŸ˜€

 

16 Komentar

  1. Ga hidupin cerita hantu baru . malah mancing buat artikel junk yang bakal masuk ke artikel hantu lama sih mas. Ayo donk update cerita hantu..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.