Pengalaman Horor mas Juu, dihantui lelembut nenek tua penunggu motor metik

Yudibatang.com – Halo brother biker šŸ˜€ ,.. Malam Jumat kliwon,… waktunya artikel horor!!! Langsung saja… Cerita horor kali ini mengisahkan pengalaman seorang kenalan namanya Mas Juu. Mas Juu ini tinggal didaerah Sruweng Kebumen Jawa tengah. Sekitar tahun 2016, Ayah Mas Juu membelikan sepeda motor matik bekas untuk kakak Mas Juu untuk keperluan transportasi menuju tempat kerja. Motor matiknya Yamaha Mio lawas. Namun, ternyata Kaka Mas Juu kurang menyukainya dan akhirnya Mas Juu yang disuruh merawat Mio tersebut.

Yang namanya motor bekas dapat beli dari orang yang tidak kenal sebelumnya pastilah tidak tahu riwayat motor tersebut, Karena Mas Juu ini termasuk orang yang tau seluk beluk motor bekas, motor terebut dicek dan dibongkar daleman mesinnya. Wohh!! Ternyata daleman mesinnya sudah korekan!! dan tebeng depannya ada tambalan seperti bekas jatuh. Mas Juu menduga motor ini dulunya dipake bergejil yang suka kecepatan dan sering kecelakaan!!

Mio milik Mas Juu setelah nambrak kakek-kakek

Saat itu Mas Juu tidak ada pikiran yang aneh-aneh dan menghubungkan dengan hal-hal mistis. Motor Mio ini digunakan Mas juu untuk mengantar kakak Mas Juu dari rumah menuju jalan raya, sampai dijalan raya Kakak mas Ju lanjut naik bis ke Jogja dan Mas Juu kembali pulang kerumah. Ohh..iya karena jarak dari Sruweng ke jogja lumayan jauh, kaka mas Juu harus berangkat kerja Pagi-pagi sekali sekitar jam 4 pagi!!

Suatu hari diKala Mas Juu habis nganterin kaka dari rumah ke jalan raya, Mas juu start dari rumah jam4 pagi dangan mio banter tersebut, singkat cerita setelah kakak Mas juu sudah naik bus, Mas Juu langsung pulang. Jam empat pagi suasana masih sepi dan dingin,… belum ada warga yang keluar rumah. Mas Juu melaju santai dan melewati pintu lintasan kereta api. Setelah melewati rel kereta api, Mas Juu merasakan sesuatu yang aneh! Jok motor dibelakang seperti jadi terasa berat!!

Mas Juu coba lihat dispion,…. “Lho!! kok seperti ada orang yang bonceng?!” guman Mas Juu dalam hati. (posisi memboncengnya menyamping menghadap kiri),…. sambil motor berjalan pelan, mas juu tanpa sadar malah mengamati sosok yang duduk dibelakangnya!! pertama terlihat putih-putih,….sepertinya punggungnya,..diamati terus lama-lama terlihat rambut panjangnya!!,Hiii,….sontak Mas Juu langsung tancep gass, berusaha membentot grip gas sampai poll agar segera keluar dari mahluk itu!! namun motor seperti nggak ada tenaganya!! cuman bisa lari 40kpj!! motor terasa beratt banget. tengkuk mas Juu terasa merinding,… ngeri kalo dicolek!! Setelah hampir sampe rumah, Mas Juu kembali melihat spion,…dan aneh!! pembonceng misterius tersebut sudah hilang.

poto ilustrasi diboncengi lelembut

Selang beberapa hari setelah kejadian itu, Mas Juu mengalami kecelakaan, Motor dan Mas Juu mengalami lecet-lecet!. Waktu terus berlalu, Mas tidak pernah diboncengi lelelmbut tersebut lagi. Namun selang tiga bulanan, Mas juu kembali di boncengin lelebut berambut panjang tersebut. Waktu itu Mas Juu habis dari warnet, kira-kira jam sembilan malam, Mas Juu hendak pulang kerumah dengan motor mio banter lagi. Cuaca gerimis rintik-rintik, untuk menuju rumah, Mas Juu harus melewati rel kereta api yang ada lelembutnya! Kondisi malam gerimis nan sepi menambah suasana bikin ciut nyali!! Namun mau gimana lagi, hanya itu jalan satu-satunya menuju rumah mas juu. Beebrapa meter menjelang rell kereta api, perasaan mas juu agak gelisah,… Setelah melewati rel kereta api, Mas Juu merasa ngga enak,… belajar dari pengalaman yang dulu-dulu, kali ini Mas Juu menekuk spion madep ke bawah tentu bertujuan agar tidak melihat kondisi belakang.

Tetapi karena penasaran, Mas Juu memberanikan diri membuka kembali spion dan memeriksa ada apa di belakangnya. sambil motor berjalan pelan, Mas Juu pelan-pelan merubah posisi spionnya seperti semula… dan… Mas Juu terntak kaget sekali!! Mas Juu melihat ada sesosok wanita yang memboceng hadap kekiri!! Kali ini muka sipembonceng menghadap depan dan tepat bertatapan dengan mas mas Juu!!! Mas Juu merasakan ketakutan bukan main dan nggak kuat lihat mukanya!! Mukanya hitam dan hanya terlihat matanya saja! Tanpa pikir panjang mas Juu pacu motornya dengan ngebut!! Akhirnya sampai juga mas Juu dirumah dengan selamat. Namun Mas Juu masih dihinggapi perasaan ketakutan paraah!

Di malam harinya, Mas Juu kembali mengalami kecelakaan sepeda motor!! kali ini memakan korban,Mas Juu menyerempet kakek-kakek menyebrang ditengah jalan dengan payung, berbaju hitam dan tanpa bawa senter,kebetulan jalanan juga tanpa penerangan dan gerimis pula. Mas Juu jatuh karena menghindari sang kakek tesebut. Untungnya sikakek selamat hanya lecet di kepala, Sedangkan motor Mas Juu bagian depan hancur. Singkat cerita, Sehabis kecelakaan yang kedua, motor Mas Juu dibuatkan acara selametan, karena dari awal beli belum dibikinkan selametan karena beli second, Alhamdulilllah sejak dibikinkan selametan Mas Juu sudah tidak pernah di boncengin lagi oleh lelembut nenek tua yang seram dan tidak pernah mengalami laka. Hiii… bisa jadi motor tersebut pernah menabrak orang hingga meninggal dan arwahnya penasaran.

 

 

 

11 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.