Repsol Honda, Launching tim motogp 2018 di jakarta, Indonesia.

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Hari selasa, 20 Februari 2018, bertempat di Aula Kerinci JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Astra Honda Motor menjadi Tuan rumah untuk perilisan team Repsol Honda MotoGP 2018. Secara umum livery 2018 ini masih sama dibandingkan livery 2017, masih didominasi warna oranye dan putih dengan logo sponsor utama Repsol, logo Red Bull dan tulisan Jargon Astra Honda Motor, tulisan Satu Hati disisi kiri bawah fairing serta tulisan One heart disisi kanan bawah fairing. Kedua pembalap tim ini masih seperti tahun yang lalu yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Sepertinya Indonesia menjadi tempat “wajib” bagi Repsol Honda untuk memperkenalkan timnya pada dunia, karena sudah Empat musim berturut-turut Repsol Honda Team MotoGP melakukan launching tim balapnya di Indonesia. Ditahun 2015, Tim Repsol Honda melakukan launching tim balapnya di pantai Kuta,Bali. Kemudian musim balap 2016, Tim Repsol Honda melaunching skuad dan livery nya di Sirkuit Sentul, Bogor. Di tahun 2017, Tim Repsol Honda MotoGP dilaunching di JI EXPO Kemayoran Jakarta dan di tahun 2018 juga dirilis di tempat yang sama.

“Sungguh menyenangkan sekali lagi berada di Indonesia untuk peluncuran tim kami karena ini adalah negara yang penting bagi Honda dan MotoGP. Kami sudah sering ke Jakarta di sini, jadi sepertinya sudah sangat mengenalku! Ada banyak penggemar yang membuat kami merasa sangat diterima, dan ada baiknya memberi penghargaan atas dukungan mereka dengan datang ke sini dan mendedikasikan beberapa waktu untuk mereka. Kami sudah melakukan dua tes musim dingin ini, dan keduanya berjalan cukup baik. Kami juga akan bekerja keras di Qatar, untuk menyelesaikan semuanya dan bersiap untuk musim depan. Kami ingin bertarung di depan lagi tahun ini, dan untuk tampil bagus untuk fans kami di sini dan di seluruh dunia. ” ungkap Marc Marquez.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.