Pengalaman teman, riding malam bertemu lelembut kakek tua penunggang motor tua

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Malam Jumat waktunya artikel horor,.. Artikel horor kali ini adalah pengalaman seram seorang rekan pembaca blog namanya Bro Tiyo dari Kemantran, Tegal Jawa tengah. Seminggu yang lalu saat saya perjalanan pulang dari Kampung Halaman, Balapulang menuju Batang saya bertemu beliau didesa Kemantran. Dan bro Tiyo menceritakan pengalaman horornya kepada saya 😀

Bro Tiyo dan Yudibatang

Ceritanya begini…. Kajadian sekitar bulan maret 2016. Bro Tiyo berprofesi sebagai guru dan juga pedagang mebel, namun beliau juga penggemar seluk beluk sepeda motor dan Motogp. Bro Tiyo ikut tergabung dalam FCVRI (Fans Club Valentino Rossi Indonesia) region Tegal. Nah,..dengan Fans klub inilah bro Tiyo sering mengadakan acara salah satunya acara Nobar alias Nonton bareng race motogp. Biasanya seminggu sebelum acara Nobar, para Fans Rossi ini akan mengadakan rapat koordinasi lebih dulu. Bro Tiyo yang merupakan pengurus aktif juga ikutan rapat. Lokasi rapat ada di kelurahan Majasem Tegal, sedangkan Bro Tiyo tinggal didesa Kemantran Kabupaten Tegal. Jarak dari Rumah Bro Tiyo di desa Kemantran menuju kelokasi rapat di Majasem, sekitar 8 km melewati jalan kabupaten.

Karena ada urusan lain yang kebetulan searah dengan rute menuju lokasi rapat, Bro Tiyo berangkat dari rumah sendirian sekitar jam setengah 3 pagi menggunakan motor bebek Honda Kharisma. Oh..iya ,..Bro Tiyo tinggal disebuah ruko dan samping tokonya adalah penjual “peralatan dan pernak-pernik” oranga mati! yah..jualannya macam Batu Nissan March , minyak wangi buat mayat, bunga tujuh rupa, kain kafan dll. Saat bro Tiyo mengeluarkan Honda Kharisma dari dalam Toko, tercium wangi bunga melati yang sangat menyengat dari toko sebelah…”sripppiiitttt”… Bro Tiyo masih cuek saja, karena berfikir asal bau wangi dari toko sebelah. Saat Bro Tiyo sudah diatas motor dan hendak jalan,.. Bro Tiyo melihat sesosok mahluk putih seperti bersembunyi dibalik pohon. Bro Tiyo nyalakan sepeda motor dan motor melaju pelan sebari pandangan fokus pada sesosok putih yang bersembunyi dibalik pohon. Saat Bro Tiyo hampir melewati Pohon tersebut, terlihat bayangan berkelebat!! Dan ketika Bro Tiyo sudah disamping pohon, ternyata tidak ada siapa-siapa!! Bro Tiyo tengak-tengok memandang kesekeliling,… sepi!! nggak ada siapa-siapa!

Mulai muncul perasaan seram,… “mak prekkiitiiikkk!!” hiii… Bro Tiyo lanjut mengendarai motornya,..saat melihat kesepion sebelah kiri,… ternyata ada pocong dibelakang motor bro tiyo!! Namun,..saat Bro Tiyo menengok kebelakang, pocong itu sudah ilang!! Hii… Bro Tiyo lanjut mengendarai sepeda motornya,…waktu menunjukan jam 03 pagi dan kondisi masih sepi dan dingin!! Jarak satu kilo meter dari rumah, Bro Tiyo riding sendirian dan belum berpapasan serta melihat motor lain yang searah dilajan. Bro Tiyo terus melajukan sepeda motornya dikecepatan 40-50 km/jam. sekitar dua kilometer kemudian, Bro tiyo melihat ada pengendara motor lain didepannya,.. Bro Tiyo merasa senang karena ada “teman” dijalan. Bro Tiyo mulai mendekati motor didepannya untuk dijadikan teman konvoi dijalan. Namun saat bro Tiyo sudah hampir mendekati dibelakang pemotor tersebut, Bro tiyo merasa ada sesuatu yang aneh dengan pengendara motor tersebut,… motor yang dinaiki bukan motor yang umum ada dijalan, melainkan motor tua tahun 60an!!

Sepeda motor DKW 1961

Bro Tiyo semakin penasaran, dijejerinya pemotor tersebut,… saat motor bro Tiyo sudah tepat disamping penunggang motor tua tersebut,….ternyata pengendara motor tua tersebut bukan orang! melainkan lelembut yang berbentuk kakek tua. Bro Tiyo mengamati sekilas kakek tua tersebut. Muka dan kulitbandanya terlihat transparan!! Bro Tiyo bukannya lari tapi malah mendahului didepan pemotor tersebut dan berhenti didepannya dengan maksut untuk menyapa,… Namun pemotor tua tersebut berbelok arah kekanan keluar dari jalan aspal. Dan…ternyata pemotor tersebut masuk kedalam kuburan! bro Tiyo turun dari motornya dan mengejar kedepan pintu kuburan,… dan ternyata lelembut pemotor tua terbang dan menghilang.

Bro Tiyo segera kembali kemotornya dan bergegas pergi meninggalkan kuburan tersebut,…hhiiii…..

19 Comments

  1. Motor bapakku koyo kuwi tapi ijo endog. Tulisannya Victoria setangnya ada cover mirip nmax. Ada pedal kayak sepeda onthel.
    Resepnya apa itu bro tiyo?

  2. Aku yo tau ngalami ngono kui,tapi bedane aku posisine pas ga riding,tapi pas kopdar nde toko jamu hehehe,modele pocong,poconge nginceng ko tembok sebelah kios jamu,kancaku sing posisine nd sandinge poconge malah ga weruh blas,akhire poconge ilang dewe bar inceng” mbah, ngapunten nak ceritane amburadul hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.