Harga mulai 28 jutaan, All New Honda PCX resmi dirilis di Jawa tengah

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ ,.. Sabtu, 24 Februari 2018 bertempat di The Park Solo – Jawa tengah, All New Honda PCX150 telah resmi di Launching untuk wilayah Jawa tengah. Dalam rangkaian acara tersebut, terdapat berbagai macam kegiatan seperti pameran, games, test ride, City rolling dan lain-lain yang dimeriahkan oleh penampilan Tompi dipuncak acara.

Sukamto Margono dan Yohanes

Marketing Region Head Astra Motor Jawa Tengah, Sukamto Margono menjelaskan bahwa Honda PCX150 produksi Indonesia sudah lama ditunggu kehadirannya. Semenjak hadir versi terbarunya, All New PCX langsung “diserbu” para pemesan diwilayah Jawa tengah. Hingga saat ini, tercatat sudah ada 1000 pembeli baik yang sudah menerima unitnya maupun yang masih inden.

“Kami harap dengan adanya All Honda PCX produksi Indonesia ini dapat menjawab mimpi konsumen untuk memiliki motor premium dari Honda dengan harga yang lebih terjangkau untuk menunjang gaya berkedara mereka” ungkap Sukamto.

Yudibatang sendiri ikut diundang hadir dalam acara Launching ini dan sempat menjajal motor ini,… impressinya nyaman, mewah dan elegan. Harga All New Honda PCX di wilayah Jawa tengah yang terdiri dari 5 karesidan adalah 28.300.000 untuk New Honda pcx type cbs dan 31.300.000 untuk New pcx tipe ABS.

Keunggulan All New Honda PCX 2018

Skutik premium keluaran Honda ini mengusung mesin generasi baru 150cc,eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Tampilan baru All New Honda PCX semakin terlihat mewah dengan penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan lampu belakang meningkatkan tampilan terlihat mewah. Lampu Led disemua system pencahayaan membuat All New PCX semakin keren, dilengkapi dengan Enchanced Smart Power (eSP) tehnologi minim gesekan dan tehnologi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

pengunjung antusias dengan Honda PCX

All New Honda PCX telah dilengkapi fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan dalam berkendara, desain velg baru dan ukuran ban lebar yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Whellbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313 mm mempermudah pengendalian dalam berkendara.

Pada system kenyamanan New PCX sudah dilengkapi colokan buat ngecas Hape (DC Shoket Poer Charger) pada konsol box kiri depan untuk menunjang mobilitas pengendaranya. Pada Fitur fungsional, New PCX memiliki kapasitas bagasi paling luas dikelasnya 8 liter! serta fitur pembuka tangki dan jok yang terhubung dengan kunci kontak. All New Honda PCX 150 2018, siap membuat nyaman penggunanya πŸ˜€

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*