First Impression All New Honda PCX150 2018,… nyaman, mewah dan elegan

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Hari sabtu 24 Februari 2018, yudibatang berkesempatan menjajal jagoan baru AHM,… yups,..All New Honda PCX150 2018 produksi Astra Honda Motor. Bertempat dihalaman the Park Mall Solo, yudibatang ikutan “ngantri” bersama-sama masyarakat umum, komunitas, media dan blogger lain untuk menjajal skutik baru ini.

Karena waktu yang tersedia sangat mepet, yudibatang belum bisa mengeksplore lebih dalam fitur yang ada pada All New Honda PCX ini,… memanfaatkan waktu yang sangat sedikit, yudibatang dibantu Bro Nugroho pengasuh blog Redto-black.web.id sebagai kameramen, yudibatang bisa membuat video singkat tentang impressi pertama All New Honda PCX ini. Secara fisik, body Skutik ini terlihat bongsor, mewah dan elegan.

Saat pertama duduk dijoknya, kesan pertama terasa nyaman,..untuk ukuran body yudibatang yang memiliki tinggi 174 cm dan berat 80 kg, skutik ini terasa pas,… walau duduknya agak geser kebelakangpun kaki masih bisa menapak. Honda pcx 2018 ini sudah mengaplikasi smart key system, nggak pake kunci kontak,..pakenya kunci remot. ada tiga tombol diremot berfungsi untuk starter mesin, alarm dan answer back (berguna saat kita mencari motor yang berada diparkiran,..dipencet terus berbunyi).

Cara starternya, pencet tombol starter, tekan knop bada console lalu putar kekanan,.. (lampu led disekitar knob akan menyala biru). Lalu pencet tombol starter………. cessss… suarane alus nggak gelotakan! Begitu mesin dinyalakan dan putar handle gas, motor melaju halus,…. saat mau memasuki jalan raya dan motor berhenti sebentar untuk mengecek kondisi lalu lintas, mesin mati sendiri,… tapi saat motor mau jalan lagi, nggak perlu pencet tombol starter lagi,…cukup puntir dikit handle gas , mesin kembali menyanyala. tes jalan disekitar halaman mall dan jalan raya depan mall, All New Honda PCX 150 2018 ini terasa nyaman, mewah dan elegan,….. dadi kepengin tuku,… he..he.. 😀

10 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.