pengalaman teman,.. kos dirumah angker diusir lelembut berpakaian jawa

dikencingi genderuwo
Rumah horor

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Malam Jumat waktunya artikel horor!! Artikel horor kali ini menceritakan pengalaman seorang teman waktu dulu kos didaerah Pakel Baru Yogyakarta. Namanya Wawan, dulu juga pengalaman horornya sudah pernah saya tulis disini Pengalaman teman ditendang lelembut prajurit kerajaan

Okay…langsung saja.. waktu kejadian sekitar tahun 1999,.. Ceritanya Wawan bersama ketiga temannya (Andi, Aan dan kus) dari Cirebon kos disebuah rumah kos yang agak tua didaerah sekitar Pakel Baru Yogyakarta. Wawan kuliah di UNY, sedang ketiga temannya kuliah ditempat berbeda. Rumah kos yang ditempati mereka berempat, bukan berbentuk petak2 kamar, melainkan berbentuk rumah biasa yang pemiliknya tinggal diluar kota. Hanya ada satu orang penjaga rumah yang rutin membersihkan dan merawat rumah tersebut. namun sipenjaga, tidak tinggal dirumah tersebut.

*poto ilustrasi

Didalam rumah terdapat empat kamar, namun satu kamar tidak disewakan alias dipakai sendiri untuk menginap sang pemilik ketika datang kerumah tersebut. Terpaksa wawan tinggal berdua dengan satu orang temen. sedangkan kedua teman lainnya masing-masing menempati satu kamar. Oh..iya rumah kos tersebut masih terdapat perabotan rumah seperti meja, kursi, dipan, bufet, televisi jadul. Diatas televisi terdapat pigura poto-poto orang tempo dulu yang kebanyakan memakai blankon yang digantung ditembok. Diteras depan ada satu kursi goyang tua yang sering buat rebutan wawan bersama ketiga temannya. Oh..iya,..kamar mandi letaknya dibelakang rumah terpisah dari bangunan utama. Satu sampai dua minggu pertama tidak ada keanehan yang terjadi,..semua berjalan normal.

Diminggu ketiga keanehan mulai muncul… waktu itu sekitar habis isya, wawan sendirian dikamar dan ketiga temannya sedang keluar. Sesaat kemudian, Wawan mendengar ada seseorang yang membuka pintu dan berjalan menuju kedalam rumah,… “kreeeeekk…. set,..set,..set,..”. Wawanpun memanggil nama temannya. “Ndi?..Andi?,.. dari mana kamu?” (salah satu teman wawan namanya andi). Namun,..tidak ada jawaban,.. wawan keluar kamar sambil terus memanggil nama andi, coba lihat diruang tengah nggak ada orang, diruang tamu nggak ada orang, dan ternyata pintunya membuka,… “hiiii…siapa tadi yang masuk rumah?” tanya wawan dalam hati. Wawan hendak menutup pintu depan dan ternyata dari kejauhan terlihat andi sedang naik sepeda menuju rumah!! Wawan merasakan ada yang aneh, tetapi wawan tidak cerita ke Andi.

Dilain hari, giliran Andi yang merasakan keanehan,… saat itu pagi-pagi andi terbangun hendak mandi,sementara wawan masih tertidur..saat didepan pintu kamar mandi terdengar suara orang lagi mandi,… “gebyur..gebyur…krucuk..krucuk…” Andipun menunggu giliran diluar. Ditunggu selama lima belas menit, yang mandi didalam belum juga selesai. Karena penasaran, Andi mengecek kamar kedua temannya,… ternyata mereka masih pada tidur!! Saat andi kembali kekamar mandi, sudah tidak terdengar suara orang mandi. Dan ketiga Andi mendorong pintu kamar mandi,…ternyata nggak ada orang!! dan lantai kamar mandi beserta temboknya masih kering!! Andi mengurungkan niatnya untuk mandi dan lari kembali masuk kamar,….. Bersambung..wis kewengen 😀

7 Komentar

  1. mas saya pernah nge-kos di cirebon dekat dekat grage belakang restoran ayam kriuk cepat saji luar negeri. Walaupun saya ga bisa melihat makhluk astral, tetapi merasa ga nyaman tidur disana dan baru bisa tidur kalau sdh azan subuh sampe 2 hari… padahal ga lihat apa2 tapi perasaan was-was dan ga enak aja tinggal di kamar itu… entahlah…… akhirnya saya minta pindah ke lantai atas bareng dengan keluarga yang mengekos disana….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.