pengalaman teman,.. kos dirumah angker diusir lelembut berpakaian jawa bagian 2

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Malem Jumat waktunya artikel hororrr!! Artikel horor kali ini adalah lanjutan artikel horor malam jumat sebelumnya. Okay langsung saja,… paragraf terakhir diartikel sebelumnya “Dan ketiga Andi mendorong pintu kamar mandi,…ternyata nggak ada orang!! dan lantai kamar mandi beserta temboknya masih kering!! Andi mengurungkan niatnya untuk mandi dan lari kembali masuk kamar,….. “

Dua minggu berlalu,… Wawan beserta ketiga temannya masih tinggal dirumah kos tersebut. Mereka semua sudah pernah mengalami kejadian-kejadian horor dirumah tersebut namun mereka tidak saling cerita pengalaman serem masing-masing. Dan entah siapa yang mulai, setiap malam mereka berempat gak ada yg berani tidur didalam kamar melainkan pada tidur diruang tengah didepan televisi. Rumah kos tersebut juga menjadi tempat persinggahan teman-teman wawan dari Cirebon. Diwaktu malam suasana ruang tengah Kos jadi rame,..selain empat penghuni kos, ada empat orang lain yang ikutan main hingga malam hari dirumah kos tersebut. Namanya mahasiswa perantauan bujangan pula,.. kalau berkumpul jadi rame,.. ada yang gitaran, ada yang main kartu, ada yang main catur dan lain-lain sembari ngopi-ngopi dan ngudud.

Jam satu malam, keempat teman wawan berpamitan pulang. Tinggalah wawan beserta ketiga teman kos dirumah tersebut. kebetulan malam minggu mereka berempat menonton pertandingan sepak bola, kalau nggak salah Liga Inggris. baru setengah jam berlalu, teman wawan yang bernama Aan mendengar mendengar suara kursi goyang yang berdecit diteras depan. Dan Aan beranjak keluar untuk memastikan siapa yang duduk dikursi goyang tersebut. Ketika Aan sudah didepan pintu, Aan melihat ada seseorang yang duduk dikursi goyang. Kursi goyang tersebut posisinya membelakangi Aan. Terlihat orang tersebut mengenakan blangkon (semacam topi tradisional Jawa). Aan mengira yang duduk dikursi goyang tersebut adalah penjaga rumah kos. “Pak, tumben malam-malam begini masih duduk diteras?” sapa Aan. Namun orang tersebut hanya diam. Karena penasaran, Aan bergerak memutari kursi goyang,… saat pandangan Aan mengarah kesamping orang tersebut,….. “busyet!!….ternyata mukanya hanya hitam polos tidak ada mata , hidung , mulut dan lainnya!! Aan…langsung pingsan dan jatuh disamping kursi goyang.

Lima belas menit berlalu, Wawan, Andi dan Kus saling bertanya,… kemana siAan? sudah seperempat jam kok belum masuk rumah?? .. mereka bertiga keluar menuju teras. Ternyata Aan berbaring disamping kursi goyang, dikira mereka bertiga Aan tertidur , padahal Aan pingsan. Wawan mencoba membangunkan Aan,… “An,…bangun! kalau mau tidur jangan diteras…” ujar Wawan.  Karena Aan tak kunjung bangun, mereka bertiga mengangkat Aan masuk kedalam rumah. dan menaruh Aan ditikar depan Televisi. Baru beberapa saat Aan dibaringkan, Aan tersadar dan duduk,..wajahnya terlihat pucat dan ketakutan!! “Kamu kenapa An?” tanya Wawan. “Tadi saya melihat ada orang berwajah hitam dan pake blangkon duduk diteras. dan entah mengapa tau-tau saya sudah ada disini.” Jawab Aan.

*poto ilustrasi

Wawan beserta dua teman yang lain saling pandang keheranan. “Ya udah An,..kamu tidur saja ,..mungkin kamu kecapaian” ujar Wawan. Aan tidur sementara Wawan, Andi dan Kus melanjutkan bermain kartu remi. Yang kalah dihukum dicoreng mukanya pake jelaga wajan he..he.. Saking asiknya bermain kartu, mereka bertiga terus tertawa-tawa. Tak terasa waktu sudah memasuki jam empat pagi. karena ngantuk, Andi dan Kus segera tertidur disamping Aan. Tinggal Wawan sendirian menikmati sebatang rokok. Lagi enak-enaknya menghisab rokok, tiba-tiba salah satu poto yang terdapat ditembok seperti bergerak-gerak!! ,… Wawan melihat poto tersebut,… woto orang jawa jaman dulu pake blangkon. Lama-lama orang didalam poto tersebut berubah menjadi asap dan terus turun tepat didepan wawan!!

Menurut Wawan orang berblankon itu berbicara dengan bahasa jawa halus yang intinya menyuruh Wawan dan teman-temannya segera pergi dari rumah tersebut!! Wawan duduk bersila terpaku tak bisa menggerakkan badannya!! dan wajah orang berblankon tersebut lama-lama berubah jadi serammm!! hhiii…. wawan sudah ketakutan bukan main!! ingin rasanya memejamkan mata namun tidak bisa!! Samar-samar terdengar suara Azan subuh,..dan seketika lelembut berpakaian jawa tersebut lenyap!!

Wawan segera membangunkan ketiga temannya dan mereka langsung berkemas-kemas dan segera pergi dari rumah tersebut…hhhiii….

11 Komentar

  1. Mantap mas. Update blog tentang keseharian atau kelakuan sales juga mungkin seru. Macam motor yg dipake sales beda ama merk promosi
    Atau hal lucu lain

  2. share ae mbah…aku putumu mbah…
    mlm jumat kemarin kbetulan di kantor (lantai 2). sebelumnya banyak cerita horror teman2 yg dah lama disini yg g mungkin di buka disini.
    ok, balik lagi. pas malem jumat iseng youtuban buka2 lingsir wengi (3x) + pidio Ruqyah (40 menitan). tiba2 mak prikitik….pandanganku tertuju lurus di pojokan lantai 2. ada emak2 warna merah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.