Modif Sangar! Honda Tiger bermesin Satria FU L Twin!

cara bertanya yang baik
Yudibatang

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Sudah lama blog “nglowong” nggak ada artikel baru,… Okay,..mulai nulis lagi ahhh… Pagi-pagi pas mau berangkat kerja, saya melihat penampakan sesosok motor unik yang diparkir didepan rumah tetangga samping,…dilihat sekilas kaya motor “rongsok” he..he.. Namun ketika diamati dibagian mesinnya ada yang aneh!! penampakan headnya tidak asing ..berwarna khas…yups Head Suzuki Satria FU! Namun Headnya ada dua! berbentuk L pula! Heh…motor jahat nih!

Honda Tiger bermesin satria L twin

Karena unik, saya turun dari motor dan mendekati motor unik tersebut dan ambil gambar via ponsel,..cekrek,.. ternyata ownernya tamunya tetangga sebelah. Sayapun mengajak ngobrol owner motor unik tersebut, namanya Bro Wawan. beliau menjelaskan bahwa motornya menggunakan rangka Honda Tiger namun mesinnya sudah dimodif menggunakan mesin satria FU dua buah. Karburatornya dua begitu juga knalpotnya ada dua.

Honda tiger mesin satria

Bro Wawan menawarkan kepada saya untuk mengetes motornya, gayung bersambut saya coba test motor unik tersebut. Menyalakan mesin harus diengkol dulu,… “kejeglug,.kejeglug,..breemmm!! Dari puntiran gasnya terasa motor ini memiliki torsi yang besar.

Honda Tiger mesin satria

Masuk gigi 1 saya buka gas pelan-pelan melewati jalan komplek perumahan,… motor terasa sangat bertenaga, namun saya nggak berani untuk buka gas legih dalam. Oh..iya ..rangka motor tidak terasa bergetar berlebihan,.. dinaiki terasa biasa saja.

Bro Wawan pemilik Honda Tiger mesin satria

Menurut bro Wawan motor ini mau dijual,.. beliau mempersilahkan kepada saya atau teman yang lain bila mau meminangnya.  Overall motor ini berasa seperti motor cafe racer beneran tampilannya gahar,…

ada teman berkomentar seperti ini :

“Ini contoh mix and match… padu padan yg serasi.

Ndak perlu dandan banyak biar kliatan punya style bikers berkelana.

Motor karatan dengan bikers jarang adus yg sudah berkarat… jadi kesan bikers grunge nya kuat banget auranyah…..”

Monggo siapa tahu ada yang berminat,.. 😀

11 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.