Yamaha Mio S ,..Sudah di “Branding” habis-habisan namun masih jarang terlihat dijalan

Konser mios via Valen di Batang Jateng

Yudibatang.com – Halo brother biker šŸ˜€ ,.. Yamaha Mio S merupakan produk Skutik entry level terbaru keluaran Yamaha Indonesia. Dibandingkan dengan produk sebelumnya, sebenarnya Yamaha Mio S ini memiliki banyak fitur yang bahkan tidak dimiliki oleh produk kompetitor.

Dan menurut yudibatang, Yamaha Indonesia sudah berusaha “membranding” habis-habisan atau “mengangkat merk” Yamaha Mio S diantaranya dengan cara menggaet penyanyi ternama Isyana Saraswati sebagai Brand Ambasador, melakukan Road show keberbagai kota-kota ditanah air yang bertujuan agar Brand Mio S bisa lebih dikenal oleh masyarakat. tidak hanya itu, dealer-dealer Yamaha didaerah juga sudah melakukan promosi besar-besaran, salah satunya dealer Yamaha diBatang Jawa tengah yang membuat acara hiburan sekaligus “mendisplay” produk-produk sepeda motor Yamaha disebuah lapangan sepak bola dengan “nanggap” artis dangdut terkenal,.. Via Van Halen Valen! Yah..yang yudibatang amati, para penonton yang datang dari berbagai pelosok Batang, datang bukan untuk melihat motornya namun melihat artisnya…. daaan..konsernya malah berujung rusuh! sakno.

Yamaha Mio S bawa galon dua

Waktu terus berjalan,… Oh..iya perkerjaan saya yang menunutut mobile dan bepergian keluar kota (Cirebon, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Klaten hingga sampai Bali) tapi saya jarang sekali melihat penampakan Yamaha Mio S di jalanan. Sekali-kalinya ketemu Yamaha Mio S didaerah Semarang saat perjalanan riding dari Jepara menuju Yogyakarta. Hhmm… apa yang salah dengan Yamaha Mio S? menurut yudibatang ada masalah desain yang kurang “greget”. Bagaimana menurut anda?

7 Comments

  1. Salah desain. Depan mbulet, blakang tajam. Gak sinkron. Selera desainer dan RnD YIMM katrok-kabeh…. Rusak semua motor Yamaha dibikin. Mio, Vixion, XRide… nyusruk smua! Parah

  2. Ganti merek jadi Honda x mbah bisa jd laku keras… All New Beat yg desain gak jelas aja laku keras… klo desain mending Vario sih msh enak di liat. Klo beat entah kenapa bikin mata sepet tp tetep laku aja mbah…

  3. Design dan kekuatan Velgx mbah dari mio sporty pertama jaman ane sma dulu masih joss qualityx sampe yg sekarang suka geal geol ga berubah2 tu design velg.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.