Suzuki luncurkan Skutik keren Suzuki NEX II di Semarang,… Harga 14 Jutaan!

Suzuki NEX II
Suzuki NEX II

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Kemari Hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 bertempat di Java Mall Semarang, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) Secara resmi meluncurkan produk skutik terbaru yaitu Suzuki Nex II ( Baca : suzuki Nex two). Generasi kedua dari Suzuki NEX mulai dipasarkan untuk masyarakata wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta untuk memenuhi moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Direksi suzuki

Suzuki “merombak” total desain dan tampilan SUZUKI NEX 2 , benar-benar berbeda dibandingkan NEX generasi awal, Konsep desain yang compact, Slim dan awesame. Unsur DNA Sporty suzuki terlihat pada Tampilan depan suzuki NEX 2 , bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Dipersenjatai dengan mesin 115 cc berpendingin udara dan bertehnologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang siap diandalakan untuk beraktifitas sehari-hari. Desain kompak dan bobot yang ringan berkontribusi kepada konsumsi BBM yang hemat. Dengan Tehnologi Suzuki Easy Start mesin jadi mudah dinyalakan.

yudibatang diatas suzuki NEX II

Suzuki NEX 2 diposisikan untuk mengisi segmen Skutik Entry Level. Skutik ini tampil dengan desain stylish, dengan menyasar generasi millenial sebagai target utama pemasaran. Dengan Tag Line yang disematkan pada Suzuki NEX 2, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KeRenCaraBaru.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Departemen Head PT.SIS

“Kami senang sekali bisa menghadirkan Suzuki NEX II di Jawa tengah dan DI Yogyakarta mulai hari ini. Suzuki NEX II ini memenuhi kebetuhan pengendara dan masyarakat Jawa tengah pada umumnya, dengan 5 varian yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan keperluan konsumen. Sebagai skutik entry level dikelas 115cc, Suzuki NEX II ditawarkan diberbagai wilayah dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk lain. Dengan tagline yang diususng #KeRenCaraBaru, Suzuki NEX II akan membawa suasana dab gaya berkomunikasi yang lebih sesuai dengan targe pasar utama yaitu generasi muda/millenia”

Harga Suzuki NEX II 2018 Jawa Tengah

  • Harga Suzuki NEX II 2018 Jawa Tengah tipe standar / elegant Rp 14.750.000.
  • Harga Suzuki NEX II 2018 Jawa Tengah tipe Fancy Dinamic / Sporty Runner Rp 15.450.000.
  • Harga Suzuki NEX 2 2018 Jawa Tengah tipe Elegant Premium Rp 15.200.000.

Harga motor tersebut sudah OTR (On The Road) untuk wilayah Jateng dan resmi dikeluarkan oleh dealer SMG Semarang. Harga Suzuki NEX 2 2018 Jawa Tengah berlaku untuk wilayah yang berada dibawah naungan SMG Jateng. Ingin tau daerah mana saja? Pokoknya daerah yang berplat nomor polisi G, H, K dan AD.

  • Plat nomor G : Tegal, Pekalongan, Brebes, Batang.
  • Plat nomor H : Semarang, Weleri, Kendal, Demak, Salatiga, Ambarawa.
  • Plat nomor K : Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Purwodadi, Blora.
  • Plat nomor AD : Boyolali, Solo, Sukoharjo, Klaten, Karanganyar.

Harga Suzuki NEX II 2018 Jogja

  • Harga Suzuki NEX II 2018 Jogja tipe standar / elegant Rp 14.100.000.
  • Harga Suzuki NEX II 2018 Jogja tipe Fancy Dinamic / Sporty Runner Rp 14.800.000.
  • Harga Suzuki NEX II 2018 Jogja tipe Elegant Premium Rp 14.550.000.

Harga motor tersebut sudah OTR (On The Road) untuk wilayah Yogyakarta dan resmi dikeluarkan oleh Suzuki Indo Jaya Jogja. Harga Suzuki NEX 2 2018 Jogja berlaku untuk wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas. Kalau tidak salah areanya meliputi wilayah yang berplat nomor polisi.

  • Plat Nomor AB : Yogyakarta (Jogja), Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul.
  • Plat Nomor AA : Magelang, Temanggung, Purworejo, Kebumen.
  • Plat Nomor R : Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banyumas, Banjarnegara.

Semoga berguna 😀

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.