Kualifikasi GP Mugello : Rossi Pole position, Yamaha berpeluang raih juara!

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi tampil luar biasa dengan menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi MotoGP Mugello, Italia 2018 . Rossi yang sudah tidak muda lagi ternyata masih mampu merobek lap rekor sirkuit Mugello yang sebelumnya dipegang oleh Andrea Iannone.

Dengan senjata Yamaha M1 2018, Rossi mampu tampil “beringas” di hadapan fans fanatiknya. Di awal sesi kualifikasi Rossi terlihat biasa. Namun saat memasuki run ke-2, pasca motor Rossi berganti ban, performa Valentino Rossi diatas Yamaha M1 berubah mengejutkan. Rossi berhasil mencatatkan waktu 1m46.208 detik! sekaligus membuat rekor baru disirkuit Mugello, yang sebelumnya dicetak Iannone.

Pembalap Ducati yang lagi terkena banyak Isu, Jorge Lorenzo tampil begitu impresif. Lorenzo berhasil finish posisi kedua di belakang Rossi. Rekan setim Rossi, Maverick Vinales berhasil mengisi tempat ketiga. Marc Marquez menjadi pembalap Honda tercepat dengan berada di posisi ke enam. Tim Yamaha Movistar berpeluang meraih juara disirkuit Mugello setelah dilima seri sebelumnya hanya mampu berada diurutan kedua. Namuuunn,… kejutan bisa saja terjadi. Marc Marquez yang performanya lagi bagus-bagusnya dilima seri sebelumnya juga berpeluang membuat kejutan. kita saksikan saja bersama esok hari Minggu jam 7 malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.