Jangan Lewatkan!! Minggu 17 Juni jam 17.20, Dimas Ekky ikut balapan Moto2

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Motogp seri ke-7 akan dilaksanakan pada Hari Minggu 17 Juni 2018. Ada yang sepseial dibalapan seri Catalunya Barcelona-Spanyol, Yups.. ada pembalap asal Indonesia yang akan berlaga dikelas moto2 sebagai wild card!

Dimas Ekky, yang kini membalap di FIM CEV Moto2 European Championship bersama Astra Honda racing Tim, akan turun di balapan kelas Moto2 World Championship untuk kedua kalinya. Dimas pernah turun sebagai pembalap pengganti pada motogGP Malaysia tahun 2017. Sayang saat itu terjatuh gara-gara ditubruk dari belakang oleh pembalap lain. Sekedar Info, Dimas merasakan balapan disirkuit Catalunya pada akhir pekan yang lalu saat menjalani balapan putaran keempat FIM CEV, Dimas finis di urutan ke-6 dan ke-13. Sekarang Dimas Ekky berada di posisi ke-4 klasemen pembalap dengan perolehan 49 poin.

” Dimas (Ekky) menjalani Moto2 European Championship musim ini dengan sangat baik, mewakili Indonesia. Dia memiliki semangat luar biasa dan saya berharap dia bisa kembali menunjukkannya pada akhir pekan ini saat ikut GP Catalunya. Akhir pekan kemarin, dia terjatuh saat menjalani sesi kualifikasi pertama FIM CEV dan tidak dalam kondisi terbaik. Meskipun begitu, pada sesi kualifikasi berikutnya dan pada dua balapan yang berlangsung Minggu, dia menunjukkan karakter dan perjuangan. Menurut saya, dia mserupakan pebalap yang akan menjadi panutan bagi para pebalap muda Indonesia, dan saya sangat bangga dengan pencapaiannya..” seru T. Inuma presdir PT AHM.

Balapan kelas Moto2 minggu ini akan menjadi event luar biasa bagi Astra Honda, yang mulai mendidik pembalap lewat Astra Honda Racing School pada 2010 dan dalam beberapa tahun terakhir ikut Asia Talent Cup, Asia Road Racing Championship, dan FIM CEV. Jangan lewatkan! Balapan Moto2 World Championship dalam 22 lap akan berlangsung Minggu (17/6/2018) jam17.20 WIB atau jam 5 lebih 20 menit sore. Dimas memiliki keuntungan sudah pernah balapan disirkuit Catalunya ini, Kesempatan emas buat Dimas Ekky untuk menunjukan skill dan prestasinya.

” Saya sangat bersemangat karena mendapatkan wildcard pada GP Catalunya akhir pekan ini. Saya sangat ingin belajar sebanyak-banyaknya, dan semoga kami bisa mendapatkan referensi dari para pebalap World Championship yang bisa diterapkan saat balapan FIM CEV. Saya ingin mendapatkan poin, tetapi saya juga tahu bahwa balapan Moto2 sangat sulit. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik sepanjang akhir pekan nanti dan menyelesaikan balapan serta belajar sebanyak mungkin dari para pebalap lain..” tutup Dimas

 

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.