Mudiker bujangan : Pulkam bawa uang banyak, Gaya dipolke, balik dompet tips plus ngirit

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel hiburan.. Yups,..sudah menjadi tradisi dinegara kita saat menjelang hari Raya Idul Fitri, para perantau akan pulang kampung alias mudik kekampung halaman untuk bertemu sanak saudara dan merayakan Idul fitri bersama keluarga. Kusus para pemudik yang masih bujangan alias jomblo, biasanya ingin tampil maksimal dan “dipolke” saat hari raya Idul fitri, dengan harapan menemukan seseorang yang tertarik dan bisa dijadikan “gebetan” he..he..

Tampil maksimal dan dipolke biasanya dimulai dari Busana (pakaian, celana, baju koko tanos dan lain-lain),. Para mudiker bujangan ini ingin tampil uptudate dengan memakai busana yang branded atau bermerek.

Tampil maksimal yang kedua biasanya tentang smartphon yang digunakan. Mudiker bujangan akan berusaha memiliki smartphon yang terbaru dan berkelas.

Tampil maksimal dan dipolke yang ketiga biasanya kendaraan yang digunakan. Umumnya mudiker bujangan lebih suka mudik menggunakan sepeda motor. Karena selain hemat, juga menambah pengalaman riding jarak jauh serta bisa lebih “mobile” saat dikampung dan juga sebagai sarana mencari cinta he..he.. Bagi Mudiker bujangan yang penghasilannya lumayan biasanya akan menggunakan motor sport seperti Ninja, CBR, R15 dan Gixxer. Kalo matik premiumnya Nmax, Pcx dll. Namun bagi mudiker bujangan yang penghasilan menengah kebawah akan menggunakan motor yang matik atau motor bebek kelas menengah hingga yang murah. Ada juga mudiker bujangan yang menggunakan motor tuwa bangka.

Poto Du’ong Maning

Nah..jauh-jauh hari sebelum bulan Ramadhan, para mudiker bujangan sudah ngirit duluan agar bisa menabung dan bisa tampil maksimal saat hari raya. Saat THR sudah ditangan, Mudiker bujangan semakin mantab menyongsong acara mudik. Sampai dikampung, Setelah bertemu keluarga, Mudiker bujangan akan menemui teman-teman sebayanya dan bercerita tentang pengalaman, tentang mudik dll yang ujung-ujungnya cerita masalah cewek he..he..

Saat Hari H lebarang, mudiker bujangan mulai tampil maksimal menggunakan baju kokok tanosnya agar terlihat seperti orang alim beneran. Poto-poto dan diuplot kesosmet,instagram dll dengan harapan ada cewek yang tertarik. Selesai solat Ied dan salam-salaman, mudiker bujangan akan menggunakan baju-baju andalannya serta tampil menggunakan motor dan pergi maen ketempat cewek dengan alasan silaturohmi,… walau akhirnya masih saja ada yang gagal mendapatkan cintanya dan tetap menjomblo.

Nah…saat jatah liburan mulai habis dan tiba waktunya untuk kembali kerantau, mudiker bujangan yang boros akan kebingungan mencari dana untuk kembali kekota. Akhirnya ada yang jual Hape, jual baju beli beras dan lain-lain asal asal bisa kembali kekota. Sesampainya dikota, Biker bujangan ini akan hidup ngirit dan ada juga yang kembali “ngebon” makan diwarteg.

Bagi anda yang pernah mengalami, pasti akan ngekek-ngekek sendiri he..he..

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.