Toilet pom Bensin, bagai “dewa penolong” bagi biker yang kebelet ngis*ng

poto Lingga Asmarantaka

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ ,.. Artikel hiburan,…Pom Bensin atau nama resminya SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) biasanya terdapat toilet dan Mushola. Nah,.. melihat salah satu poto seorang rekan yang seakan-akan sedang kebelet ngis*ng alias pengin buang hajat, saya jadi teringat peristiwa delapan tahun yang lalu.

Yups,.. waktu itu saya masih ikutan klub sepeda motor, namanya Yamaha Vixion Club Batang. Ditahun 2010, YVC Indonesia mengadakan acara First Annyversary yang bertempat kalau nggak salah cibubur deket kebon binatang ragunan. Jumlah peserta yang hadir diacara itu sangat banyak sekali, maklum itu acara annyversary pertama dan dihadiri oleh member YVC dari berbagai daerah diIndonesia.

Untuk tempat menginap, panitia sudah menyiapkan semacam tenda tentara yang besar. Dan untuk MCK (Mandi Cuci kakus) ditempat tersebut sudah tersedia toilet dan kamar mandi yang jumlahnya sekitar 10 toilet. namun… saat pagi hari dan waktunya orang mandi serta buang rudal, jumlah tilet tersebut tidak mampu menampung peserta yang jumlahnya sangat banyak. Saya yang lagi kebelet sekali, nggak tahan ikutan antri … “kenalpot bawah selak mbrebes mili…” akhirnya lari menuju motor dan pergi mencari spbu, tujuannya hanya satu,… hajat harus segera dipenuhi!! Dan ..akhirnya ketemulah sebuah SPBU yang kebetulan toiletnya lagi kosong, …lompat dari motor langsung masuk tolilet,…. ahhh…lega. Toilet pom bensin, memang bagai “dewa penolong” bagi biker yang kebelet ngis*ng. he..he..

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.