Bukan hanya Motuba eprek-eprek, Pembalap motogp pun perlu kipas angin kecil

poto ilustrasi

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel hiburan lagi,… Yups,.. yang namanya motuba (Mobil tua bangka) yang kelasnya “eprek-eprek”, biasanya tidak ada ACnya adanya AC alami alias angin semilir. Yudibatang sendiri dulu memiliki Motuba eprek-eprek Daihatsu charade tahun 86. Dari beli, Motuba ini ada ACnya namun perlu perbaikan. Jadi pas awal-awal saya biarkan ACnya tidak berfungsi dan saya belikan Kipas angin kecil waktu itu seharga 75ribu (2012) dan nyolokinnya lewat colokan bara buat rokok.

Namun pada prakteknya kipas angin kecil ini bukan berfungsi sebagai pendingin disaat cuaca panas, melainkan malah “mendistribusikan” hawa panas keseluruh kabin… sem!! malah tambah “semromong”. Ternyata kipas angin kecil ini perkembangannya semakin beragam. ada kipas angin yang model colokan USB, ada yang pake batere dan ada pula yang bisa dicas ulang.

Cal Crutchlow lagi kipasan

Nah!.. ternyata Bukan hanya Motuba eprek-eprek yang perlu kipas angin kecil, Pembalap motogp pun perlu kipas angin kecil. Biasanya dipake saat cuaca panas, sebelum balapan. Tahu sendiri para pembalap motogp ini harus menunggu ditempat start dengan menggunakan pakaian balap yang biasanya terbuat dari kulit kanguru. Walaupun sudah dipayungi oleh umbrella girl, tetep saja hawa panasnya nggak bisa hilang. untuk membantu meringankan agar “tidak sumuk” pembalap motogp seperti Cal Cryctlow pembalap satelit Honda, menggunakan kipas angin kecil portable biar silir bin semriwing he..he..

 

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.