Harga skutik entry level tipe termurah dari Honda,Yamaha dan Suzuki 2018

Honda beat pop yamaha mio m3 suzuki nex 2 2018

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Pengalaman dulu waktu pertama kali mau meminang sepeda motor yang uangnya hasil dari keringat sendiri, Yang saya cari adalah motor baru yang harganya paling murah dari pabrikan Jepang. Nah,… sekarang ini jenis motor yang lagi disukai adalah motor matik atau Skutik. Ada tiga merek jepang yang tersedia dipasaran,.. Honda, yamaha dan Suzuki. Bagi anda yang mencari info skutik yang harganya paling murah, berikut saya tuliskan artikelnya sebagai panduan anda untuk menentukan pilihan skutik yang tepat sesuai selera dan kebutuhan. (Harga On The Road Jakarta 2018)

1.Honda BeAT Pop CW Rp.15.000.000

Skutik entri level produksi Astra Honda Motor ini merupakan Skutik yang paling laris diIndonesia, ada banyak variannya… BeAT Sporty, BeAT Pop, dan BeAT Street. Dari ketiga varian, Honda DeAT Sporty CW merupakan varian yang paling murah yang dibanderol Rp.15.000.000 OTR Jakarta.

Informasi lebih lengkap bisa anda lihat diwebsite Honda Indonesia klik astra-honda.com

2.Yamaha Mio M3 125 Rp.15.400.000

Yamaha Mio M3 125 dibekali kapasitas mesin tertinggi dari kompetitornya (125cc). Yamaha Mio M3 125 merupakan Skutik entri level produksi Yamaha Motor Manufaturer (Yamaha Indonesia) yang harganya paling murah diantara skutik Yamaha Yang lain, Rp.15.400.000 OTR Jakarta. (selisih 400 ribu dengan honda beat Pop). Secara pandangan sekilas Yamaha Mio M3 125 tampilannya hampir sama dengan dua kakaknya yang harganya lebih tinggi. Yups, Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio M3 AKS SSS ,.. yang membedakan hanya ukuran ban dan stripping serta tulisannya.

Informasi lebih lengkap bisa anda lihat diwebsite Yamaha Indonesia klik Yamaha-motor.co.id

3.Suzuki NEX II Rp.13.900.000

Suzuki NEX II merupakan skutik entry level keluaran Suzuki Indonesia yang paling belakangan rilisnya diantara dua kompetitor. Sktik Suzuki Nex II selain desainnya paling fresh harganya juga sangat murah dibanding kompetitor,… Yups untuk tipe terendah Suzuki NEX II hanya dibanderol sebesar Rp.13.900.000!! ediann!! selisihnya sekitar “sewu lima ngatus” alias satu setengah jutaan! kapasitas mesin Suzuki NEX II berada ditengah-tengah kompetitornya,..yups,..113cc.

Informasi lebih lengkap bisa anda lihat diwebsite suzuki Indonesia klik Suzuki.co.id

Dari ketiga skuti diatas masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya,.. silahkan dipilih berdasarkan selera, kebutuhan dan tentunya keuangan,… 😀

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.