Suzuki Bandit 150, akan lebih sip bila ada blogger R2 yang memakainnya untuk harian

poto dari iwanbanaran

Yudibatang.com – Halo brother biker đŸ˜€ ,.. Belakangan ini lagi heboh spyshoot motor sport naked calon jagoan baru Suzuki,.. Yups,..suzuki Bandit 150R. Nggak heran… memang Suzuki Indonesia sudah punya semacam “road map” untuk “fight back” seperti pada artikel yang perna saya tulis : Kabar bagus, Suzuki Indonesia canangkan “Fight back”!

Dikelas sport naked sekarang ini sudah bercokol sang raja baru Honda CB150R, Yamaha Vixion dan produk suzuki Sendiri yaitu Suzuki GSX-S150. Nyemplung di segmen motor yang pangsa pasarnya mulai berkurang tentu butuh “effort” luar biasa dan harus punya differensiasi tersendiri dari segi desain, tampilan, performa dan promo.

Nah,.. ada satu hal yang menurut yudibatang bisa ikut “mendongkrak” nama dan penjualan Suzuki bandit 150. Yups,.. akan lebih sip bila ada blogger R2 yang memakainya untuk riding harian. Blogger R2nya pun nggak boleh sembarangan,.. bukan Blogger R2 kelas bawah, papan triplex bin bergejil he..he.. “if you know what I mean”. Dan yang dimaksud memakai untuk riding harian, motornya bukan dipinjami pabrikan selama seminggu terus bikin review, terus motornya dikembalikan. Melainkan motornya dibeli sendiri oleh siblogger dan digunakan untuk aktifitas hariannya… lebih sip lagi bila siblogger sering solo riding keluar kota dan siblogger akan menuliskan segala sesuatu yang berkenanan dengan motor tersebut di blognya.

Nah,.. bila siblogger sudah memiliki “audience” yang banyak serta memiliki ratting alexa yang joss, tentu para “audience” ini akan ada yang tertarik dan ikutan membeli Suzuki Bandit 150 he..he.. Bagaimana menurut pendapat anda?

 

7 Komentar

  1. masih berat mbah lawan cb sama vixion, gsxr juga msh berat lawan cbr sama r15 padahal banyak jg blogger R2 y ngambil gsxr/gsxs macam om kobay, lek ari, om vandra dll.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.