Tingkah pemotor bila menyalip cewek sexy , biasanya menengok sejenak

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel hiburan namun biasanya sesuai dengan kejadian di keseharian. Pengalaman riding malang melintang diberbagai kota, ada satu hal yang saya amati dan sering dilakukan oleh pemotor pria lokal (pengendara motor pria setempat jarak dekat). Hampir semua pengendara motor pria tua maupun dua,..Entah itu disemarang, di Jepara, di Batang, di tegal, di Cirebon dan dikota-kota lain melakukan hal ini. nengok sejenak saat lihat cewek sexy .

yups..ketika pria mengendarai motor lalu didepannya melihat cewek sexy atau cewek yang terlihat sexy, mulus dan menarik (dari Belakang), Pria tersebut secara alami atau naluri setelah mendahului, akan nengok sejenak kebelakang untuk mengetahui seperti apa wajah sipengendara wanita tersebut. coba deh diamati… anda riding pelan-pelan dibelakang pemotor pria, bila sirider pria mendahului rider wanita muda yang dari belakang kelihatan menarik…hampir bisa dipastikan, sipemotor pria tersebut akan menengok kebelakang sejenak untuk mengamati atau hanya sekedar melihat wajah sipengendara motor wanitu tersebut 😀

dari belakang kelihatannya menarik

Menurut saya hal itu manusiawi bagi pria normal, asalkan setelah menengok kebelakang pandangan harus segera kedepan. Saya pribadi pernah punya pengalaman saat naik motor jarak dekat dari rumah mau menuju ke ATM, ditengah jalan melihat pemotor wanita yang sedang riding pelan. pemotor wanita tersebut dari belakang terlihat sepert cewek sexy, mamakai pakaian sexy dan tipis,.. entah mengapa saya berusaha melihat dan mengamati wajah sipemotor cewek tersebut, ternyataaaa… asem!!…ketipu,..

Dari depan…. sem!

wajahnya tidak singkron dengan badannya he,..he… dan karena pandangan tidak fokus kedepan, motor sedikit oleng hampir turun dari pinggir aspal. saya hanya bisa melet dan ngekek sendiri … duss!

poto ilustrasi arkham

So.. walau melihat cewek sexy , Usahakan tetap konsentrasi ketika anda riding 😀

17 Komentar

  1. Gambar pertama saya dulu juga sdh donlot mbah. Memang aduhai tenan itu. Sdh pernah pula ketemu di real jalanan. Tapi itu sensornya mleset dikit jadi tetep keliatan lekikan yg membuai.

  2. Ketika premium Rp.3000/ltr,saya jaga kios bensin. Pakai dispenser manual bekas spbu. Cuma ikut juragan mbah. Banyak anak muda yg beli. Juga cewek. Mode fashion saat itu kan awal2 model ketat dan minim. Pengalaman saya gini mbah. Cewe naik bebek berhenti dan pesen bensin. Saya sdh siap dgn nozzle n nyalakan mesin. Dia buka jok. Pas dia mbungkuk, kaos mininya naik. Celana jeansnya turun. Posisi dia tepat membelakangi saya. Jadi terlihat lah pemandangan itu. Cancut model mini juga. Warna ungu. Tepat di tengah ada letter Nevada. Lumayan ganggu konsentrasi juga itu permandangan.

  3. Om yudibatang bener-bener come back.Artikkel khasnya udah pada keluar.ayo semangat omyud. Bosan dgn blog lain yg isinya press rilis doang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.