Cara mencari artikel horor di blog yudibatang.com

HC3

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Salah satu daya tarik blog ini adalah konten artikel horornya,.. Cerita horor di blog ini benar-benar original bukan copasan dan diketik mendadak dihari kamis sebelum artikel publish. Ada cerita horor yang dialami yudibatang sendiri, ada pula cerita horor yang dialami saudara, teman dan kenalan. Bagi anda yang baru berkunjung di blog ini dan tertarik ingin membaca artikel horor yang lain, begini caranya :

1.Arahkan kursor komputer di tulisan HOROR pada bawah header sampe warnanya merah, kemudian di klik tulisan horor tersebut. Lihat gambar. Kalau buka luwat Hape, bisanya klik kanan atas garis-garis.. akan muncul tulisan -tulisan about yudibatang, contact, Horor,…. tekan tulisan horor.

2.Setelah tulisan horor diheader diklik, akan Muncul halaman kusus artikel horor. disitu satu halaman memuat 10 artikel horor yang anda bisa lihat judul, gambar dan sedikit kalimat pembuka. Kalau mau dibaca satu persatu, silahkan.

3.Misal anda pengin baca-baca judul-judulnya dulu, arahkan kursus sampai kebawah mentok,.. Lalu akan terlihat angka 1, 2,…14. Maksutnya diblog ini sudah terdapat 14 halaman cerita horor, satu halaman ada 10 artikel horor. Misal anda pengin membaca artikel horor yang keluaran awal (tahun 2010-2011), anda bisa memilih halaman 14. Klik tulisan 14 sampe berwarna merah.

4.Misal anda mau membaca artikel horor yang berjudul “pengalaman solo riding tengah malam dan terjebak dikampung siluman”, arahkan kursor komputer kejudul artikel sampai warna tulisannya berubah merah. Lalu klik,.. anda akan terbawa alur cerita khas yudibatang,… seolah-olah anda diajak dan terlibat dalam”berpetualang” cerita horor yang ditulis yudibatang..

Semoga berguna dan jangan lupa di kl*k Ik**nya he..he..

ARTIKEL TERBARU

4 Komentar

  1. Saya pakai hape sudah bisa mbah. Baru kemaren baca yg kampung siluman itu. Saya ini tukang bikin gambar cerita hantu /misteri mbah. Tapi di media cetak. Saya pernah dijuluki juragan lelembut mbah.
    Salam mak prekitik ya mbah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.