Kualifikasi Red Bull Rookie cup Belanda, Gerry start dari Posisi 14

Red Bull Rookies Cup, Italian MotoGP. 1 June 2018

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Hari ini dan besok 30 Juni dan 1 Juli 2018 selain acara Motogp disirkuit Assen Belanda, ada balapan motor yang diikuti salah satu pembalap Indonesia yang bernama Gerry Salim arek Suroboyo. Yups,.. Red Bull Rookie Cup dengan menggunakan motor KTM RC250. Di Sirkuit Assen akan ada dua race (dua kali balapan) untuk kelas balapan yang didukung Red Bull.

Tahun 2018 merupakan tahun pertama Gerry terjun di balapan Red Bull Rookie cup. Nah dalam babak kualifikasi kemarin (Jumat 29 juni 2018) Gerry salim akan start dari posisi ke-14. Pole postion dan posisi kedua diraih oleh dua bersaudara pembalap Turki yang masih berumur 14 tahun,.. yaitu Can Oncu dan Deniz Oncu. mereka berdua kalau di Indonesia berarti masih kelas 2 SMP hee..he.. Posisi start ketiga diraih oleh pembalap Amerika berumur 16 tahun , Sean Kelly.

Dengan start dari posisi ke 14, Gerry Salim masih berpeluang untuk berada di 10 besar hingga balapan usai. Balapan beginian bisanya pambalapnya pada ngotot dan akan “bergerombol”. Meleng dikit ,..dlosorr… Selamat berjuang Gerry 😀

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.