Performa Alex Rins dan Suzuki GSX-RR spek baru di Assen, mengejutkan!

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. Suzuki terus menunjukkan perkembangan pesat performa Motor Suzuki GSX-RR dan pembalapnya, Alex Rin.  Diseri pembuka motogp qatar 2018, Alex Rins bikin kejutan dengan meraih podium tiga dibelakang Petruci dan Dovi. Sayang diseri kedua dan ketiga, suzuki gagal podium. Diseri ke-empat, kembali suzuki bikin kejutan dengan meraih podium dua via Andrea Ianonne diantara dua pembalap repsol Honda, saat itu kedua pembalap Yamaha Movistar terlempar dari 10 besar! diseri kelima, Ianonne berada diperingkat 9 dan Alex Rins di peringkat 12. diseri ke-6 , Alex Rins kembali diposisi ke-12. diseri ketujuh Alex rin terpuruk diposisi ke15 dan Ianonne di posisi 8.

Nah.. diseri ke-8 hari Minggu lalu 1 Juli 2018, Suzuki mengumumkan menurunkan Motor Suzuki GSX-RR spek baru yang memiliki top speed lebih tinggi. Via Press relase Suzuki Ecstar diperoleh Info bahwa Di Gelaran MotoGp Assen minggu lalu baik Andrea iannone maupun Alex Rins akan memperoleh suplay mesin 4 silinder segaris GSX-RR dengan spek evolusi baru Yang telah di test oleh Sylvain Guintolli sebelumnya

Terlihat performa Alex Rins diatas Suzuki GSX-RR 2018 spek baru sangat kompetitif, Alex Rin terus tergabung dengan 8 pembalap lain memperebutkan posisi kesatu!! Alex Rin begitu tenang dan piawai meladeni lawan-lawannya,.. bahkan pembalap sekelas Marquez pun hampir dibikin jatuh!! Keistimewaan raihan podium ke-2 Alex Rins diAssen karena hal itu diperbutkan hingga titik darah penghabisan!! Walau masih dibelakang Marc Maquez, Alex rins sudah membuktikan performa Suzuki GSX-RR spek baru bisa mengalahkan Yamaha M1 dan Ducati Desmosedici!! Suzuki GSX-RR masih berpotensi lebih “garang” lagi, karena tim suzuki yang masih bersstatus Team konsesi. Suzuki masih dapat dengan lebih bebas mengupdate mesinnya walau dalam peraturan yang ditetapkan . Berbeda dengan tim Honda, yamaha dan Ducati yang mesinnya sudah dibekukan, Suzuki Mesin-mesin yang digunakan di motogp 2018 ini tidak di Segel. Keempat pabrikan motor performanya sudah setara,.. jadi penasaran untuk terus mengikuti balapn-balapan selanjutnya.

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.